• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
Waduuh... kalo dapet $10.000++ anggapan ane bwt modal usaha yg sdh bangkrut akibat lose n mc, depo trus ketimbang wd hadeuuuh
 
Sudah baca dr awal,, sudah daftar dan sudah siap juga unt resikonya..
Semoga sukses sesuai harapan.. Amin..

Pertama kali baca judulnya,, jd ingat tentang Money Game / arisan yg pernah booming d tahun lalu.. dan sy pernah terjebak oleh rayuan mautnya.. wkkkkkk
Tp sy yakin,, ini beda (baca : memberi harapan palsu) dan tdk akan spt itu..
Ini Forex dan Pak Soehoe blg,, modal kita,, kita yg kelola sndri..

Sy percaya anda Pak SoeHoe ,, semoga suatu saat bs spt anda.. Amin.. :ok:
 
Last edited:
Saya kira kalau ROI bisa sampai setinggi itu, pasti butuh kendali sopir.
Yang di takutkan adalah kena hantam emosi dan margin call.

Selama ini yang masih unggul untuk trading manual adalah spekulasi trading melalui news dan pembacaan moving average indicator.

Dalam opini saya, kok rada ngeri malah kalau tiba tiba melonjak jadi segede gitu, apakah tidak kepengen main aman bisa bobok dan ngga di jauhin keluarga apalagi terlilit utang... ampun dah kalau kek begini, cita cita punya tabungan gendut kandas dalam sehari..
 
Saya kira kalau ROI bisa sampai setinggi itu, pasti butuh kendali sopir.
Yang di takutkan adalah kena hantam emosi dan margin call.

Selama ini yang masih unggul untuk trading manual adalah spekulasi trading melalui news dan pembacaan moving average indicator.

Dalam opini saya, kok rada ngeri malah kalau tiba tiba melonjak jadi segede gitu, apakah tidak kepengen main aman bisa bobok dan ngga di jauhin keluarga apalagi terlilit utang... ampun dah kalau kek begini, cita cita punya tabungan gendut kandas dalam sehari..

kok bs dijauhi keluarga dan kelilit hutang???
kan modalnya $100 saja agan Pipit.......
 
Back
Top