silahkan baca di threadmaks atau lihat bagian atas di menu ada menu Forms gangimana cara daftarnya y ? maaf newbie,
silahkan baca di threadmaks atau lihat bagian atas di menu ada menu Forms gangimana cara daftarnya y ? maaf newbie,
silahkan baca di threadmaks atau lihat bagian atas di menu ada menu Forms gan
om kalo kemaren ngisi error apa ngisi lagi..
tidak perlu itu bukan intk pendaftaran, tetapi seperti survei saja, pengumuman lebih lanjut nanti ketika mau sudah ditutup tgl 15 meiom kalo kemaren ngisi error apa ngisi lagi..
EA nya blom ada mas yang ini, silahkan dibaca di bagian Threadmarks di situ ada bagian penting dari Thread iniSALAM KENAL SMUA NYA,, SAYA BARU,, BOLEH DONG ICIP EA NYA AGAN SOEHOE ?
ok makasih penjelasannya mas Abastomi..tidak perlu itu bukan intk pendaftaran, tetapi seperti survei saja, pengumuman lebih lanjut nanti ketika mau sudah ditutup tgl 15 mei
SALAM KENAL SMUA NYA,, SAYA BARU,, BOLEH DONG ICIP EA NYA AGAN SOEHOE ?
EA $100 menjadi $10.000 dalam sebulan plus...sama dengan EA westernpips gak ya...soalnya tread westernpips berbeda dengan EA ini yaBukan Gan, beda EA dan beda thread, kalo untuk EA tahan banting ada thread khusus sendir, silakan dilihat di forum..![]()
Beda gan...EA $100 menjadi $10.000 dalam sebulan plus...sama dengan EA westernpips gak ya...soalnya tread westernpips berbeda dengan EA ini ya
.................
.................

Saya kira kalau ROI bisa sampai setinggi itu, pasti butuh kendali sopir.
Yang di takutkan adalah kena hantam emosi dan margin call.
Selama ini yang masih unggul untuk trading manual adalah spekulasi trading melalui news dan pembacaan moving average indicator.
Dalam opini saya, kok rada ngeri malah kalau tiba tiba melonjak jadi segede gitu, apakah tidak kepengen main aman bisa bobok dan ngga di jauhin keluarga apalagi terlilit utang... ampun dah kalau kek begini, cita cita punya tabungan gendut kandas dalam sehari..