- Credits
- 0
Apakah ada pertanyaan lagi dari mimin atau momod?
Biar rame lagi
Biar rame lagi

ngomong dan bikin excel si mudah modal $100 jadi $10.000,, wkwkwkkwk![]()

tetap setia menanti bagaimana sistem ini bekerja, bagaimana pun sistem ini nantinya ini adalah solusi yang bagus jika kenyataannya nanti bisa menghasilkan seperti yang diharapkan, biarpun buka $10000 asalkan bisa konsisten sudah lebih dari cukup.


hmm belom ada kabar selanjutnya yaa..
btw ko tag donatur aktif say ko hilang yaa..
yoi masih bisa mas..soal tag donatur itu hanya tampilan saja gan yang berubah..
masa aktif keanggotaan nya agan masih aktif kan,,,
coba masuk ke sub forum soehoe market apa masih bisa?
kalo masih bisa brrti tidak ada kendala apa2 hanya tampilan saja yang berubah.



Semua praduga mengenai cara kerja systemnya udah keluar semua om modernyoung tapi tidak ada jawaban yang pas, jadi kita tunggu aja ampe soehoe dan team siap, ane tambahin udut plosotan biar pas ngopi nya om, huhuhulama2 jd bingung mau bahas apa lagi?
ya udah ngopi sore dulu![]()
amiiiinnnn....AMIIIIN....................
nama EA nya apa...????ternyata memang ada ea yg bisa konsisten ofit walo di acc demo.
sy intip ini acc demo di octa modal $100 start 27-1-2015 hari ini masih jalan
dah menghasilkan ofit $5.586.317 . eanya mirip waygrow