boleh share set file x?Saya deposit di tickmill 500USD,lot size trade 0.02, tiga hari dah jadi 700+usd.thanks ea ini,memang bagus
boleh share set file x?Saya deposit di tickmill 500USD,lot size trade 0.02, tiga hari dah jadi 700+usd.thanks ea ini,memang bagus
Ga usah ditungguin Mas floatingnya nanti TP sendiri mesti sabaaar [emoji3]ada yang masih floating??
Hello every one,
I need to backtest this EA but I keep getting this error in my MT4 journal
" Cannot call wininet.dll:: Internet Attempt Connect' wininet dll is not loaded.
How can I fix this?
Picture attached below.
View attachment 32141
Bisa berikan tips atau saran tuk menjalankan ea ini dgn selamat?Ga usah ditungguin Mas floatingnya nanti TP sendiri mesti sabaaar [emoji3]
Masih survive koq sampai saat ini range GU 11674 poin naik turun oyee dari Januari. Saya ga pernah khawatir News apapun justru ditunggu TP atau makin floating [emoji16] [emoji16] [emoji16]
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Beberapa hari ini gbp usd galak masAkhirnya take profit juga walaupun floating bikin jantungan.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Wah dapat nilai merah semua gangu naik kenceng... Ada yang sudah take profit kah???![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps