• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
SoeHoe jika boleh, saya minta tolong tambahan fitur di EA ini.

Pertama, yang saya pahami jika "use filter target=true" maka saat target in percent/risk in percent tercapai EA akan close semua posisi dan EA akan berhenti. Mohon ditambahkan opsi supaya EA hanya close semua posisi saja, tetapi EA tetap aktif dan berjalan seperti baru dipasang ke chart.

Kedua, tolong ditambahkan juga pilihan untuk target in money dan risk in money.

Jadi misalkan modal awal 1000, use filter target = true, target in percent=false, risk in percent=false, continue trade=true, target in money=200, risk in money=500. Saat equity mencapai 1200 atau 500, EA hanya close all dan tetap aktif. EA akan memulai seperti awal lagi dengan perhitungan balance terakhir yaitu 1200 atau 500.

Semoga penjelasan saya dapat dipahami dan SoeHoe bersedia. Terima kasih:)
Harap2 pak soehoe dapat tambah kan fitur yang pak eisel katakan. idea yang bagus pak eisel.:):)
 
SoeHoe jika boleh, saya minta tolong tambahan fitur di EA ini.

Pertama, yang saya pahami jika "use filter target=true" maka saat target in percent/risk in percent tercapai EA akan close semua posisi dan EA akan berhenti. Mohon ditambahkan opsi supaya EA hanya close semua posisi saja, tetapi EA tetap aktif dan berjalan seperti baru dipasang ke chart.

Kedua, tolong ditambahkan juga pilihan untuk target in money dan risk in money.

Jadi misalkan modal awal 1000, use filter target = true, target in percent=false, risk in percent=false, continue trade=true, target in money=200, risk in money=500. Saat equity mencapai 1200 atau 500, EA hanya close all dan tetap aktif. EA akan memulai seperti awal lagi dengan perhitungan balance terakhir yaitu 1200 atau 500.

Semoga penjelasan saya dapat dipahami dan SoeHoe bersedia. Terima kasih:)
Kayaknya permintaan agan iesel bisa dilakukan secara manual , jika target sudah tercapai tinggal refresh EA nya , EA jalan dg Balance yg baru kalau gk di WD , maaf SoeHoe bener gk analisa ku ini :)
 
Terima kasih SoeHoe :ok::ok:

Betul gan Untung S , secara manual memang bisa. Tapi kalo ada fitur itu, jadi otomatis dan gak perlu bolak balik liat targetnya udah hit apa belum :)
 
Saya cadangkan tambahan pada max order. Tambahan filter targat profit perday amat bagus.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Saya sudah amati ea ini berjalan, dan menurut saya EA ini termasuk super (kt pak mario), lumayan cerdaas..
Logika dia basicnya tetap marti kontra tren dengan compond jumlah lot op, diikuti tp yang mengikuti price market, setiap open position baru.
Selain itu ea ini juga open position follow trend dengan jumlah lot 10% an, dari equity.
Mungkin gunanya untuk cari dikit dikit opit dari market yg sedang trending selain itu juga fungsinya untuk reacment market atau yg sering disebut dengan koreksi market,
Karena dengan adanya koreksi market kita jadi tau, apakah arah tren akan berlangsung atau berubah arah. Jika yg terjadi berubah arah maka strategi basic dari ea ini terpenuhi dan close all order dan opit tentunya...

-- koreksi jika sy salah --
Maklum nubitol yang masih belajar.
 
Saya pakai default aja sih. Karena itu sdh berdasarkan percobaab di real. Resiko tetap ada sih. Menurut saya, yg penting konsisten menggunakan, deponya fixed aja gak usah di compound. Jadi ketika terjadi risk maka total yang sudah di wd masih bisa untung.

Kalau mau pake 24 jam maka filter timenya false aja.
SoeHoe yang dimaksud default itu yang default bawaan EA nya? atau seperti yang ada di bagian penjelasan "settings"? default EA start=21 dan end=18, kalo di penjelasan setting EA start=2 dan end=23. Mohon petunjuknya :)
 
SoeHoe yang dimaksud default itu yang default bawaan EA nya? atau seperti yang ada di bagian penjelasan "settings"? default EA start=21 dan end=18, kalo di penjelasan setting EA start=2 dan end=23. Mohon petunjuknya :)
Default sett bawaan EA mas , jika 24 jam running UseFilterTime false . Filter untuk news ada tersendiri

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Default sett bawaan EA mas , jika 24 jam running UseFilterTime false . Filter untuk news ada tersendiri

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
ooo...jadi beda filternya ya. Kalo adjustment hour nya, cuma pengaruh ke waktu EA aktif aja atau ada pengaruh ke news filter? Yang saya pahami, kalo di set ke 0 berarti otomatis menyesuaikan dengan jam broker. Tolong pencerahannya mas, biar ga gagal paham :D
 
ooo...jadi beda filternya ya. Kalo adjustment hour nya, cuma pengaruh ke waktu EA aktif aja atau ada pengaruh ke news filter? Yang saya pahami, kalo di set ke 0 berarti otomatis menyesuaikan dengan jam broker. Tolong pencerahannya mas, biar ga gagal paham :D
UseFilterTime mengatur jam EA aktif , jika false berapapun inputnya EA akan tetap aktif 24jam.
FilterNews jika true mas bisa sett ordernya kapan waktunya brp menit sebelum/sesudah news , pip stepnya , TP .

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
UseFilterTime mengatur jam EA aktif , jika false berapapun inputnya EA akan tetap aktif 24jam.
FilterNews jika true mas bisa sett ordernya kapan waktunya brp menit sebelum/sesudah news , pip stepnya , TP .

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
ok, jadi makin paham. terima kasih mas:ok:
 
Maka jika mahu ea aktif mengikut london mesti set UseFilterTime=true dan start 16 end 3? Gitu ya?

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Maka jika mahu ea aktif mengikut london mesti set UseFilterTime=true dan start 16 end 3? Gitu ya?

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Benar silahkan di coba sudah di jawab di atas sebelumnya , usefiltertime true EA akan membuka order sesuai rule pada jam yg telah di sett. Jika ternyata belum clear dan jam trading habis maka order akan di selesaikan esok harinya sesuai rulenya
 
maksudnya ea yg mana Gan? EA yg ini kah?
iya gan, EA ini
ane baru pake EA ini seminggu ini
hasilnya mengejutkan memang
banyak floating minusnya, tapi diitung2 masih profit besar jg
ini berarti untuk jangka panjang EA ini sangat bagus, slow but sure
 
Yang sudah test ea share dong hasilnya. Biar lebih semangat.
dicoba di akun kontes fbs, start dari tanggal 8 kemarin.
balance awal 10.000, leverage 1:100, running 7x24, setting default hanya rubah fixed starting lot 0.10.
 

Attachments

  • YKFN.png
    YKFN.png
    74.9 KB · Views: 130
Seep,...
Ane jg nge tes, ft. Hanya floatingna, sedap sedap nikmaat.... ane mo tunggu sampai close for all order ky apa, MC apa Opit.
Modal 35k all default setting, 24jam, MM=true, leverage 1:1000, FBS.
 

Attachments

  • Screenshot_2016-08-18-20-56-46.png
    Screenshot_2016-08-18-20-56-46.png
    322.2 KB · Views: 106
  • Screenshot_2016-08-18-20-57-08.png
    Screenshot_2016-08-18-20-57-08.png
    298 KB · Views: 96
Saya FT dari 1 ags , balance 1000 cent , profit sampai hari ini 875 dan flothing tertinggi adalah di hari ini di angka 741.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
4a40cd3e14a837123cf741d0d00079c2.jpg


Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Back
Top