• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
Iya Pak. default setting.

Untuk seting default kan mengunakan mm / ketahanan pip dari modal , jadi berapapun modal lot akan menyesuaikan ,menurut saya yang perlu dihitung adalah ketahanan pips yang dibutuhkan untuk lolos dari semua jenis market.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Untuk seting default kan mengunakan mm / ketahanan pip dari modal , jadi berapapun modal lot akan menyesuaikan ,menurut saya yang perlu dihitung adalah ketahanan pips yang dibutuhkan untuk lolos dari semua jenis market.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Saran soehoe bijak lah dalam menentukan lot
 
Untuk seting default kan mengunakan mm / ketahanan pip dari modal , jadi berapapun modal lot akan menyesuaikan ,menurut saya yang perlu dihitung adalah ketahanan pips yang dibutuhkan untuk lolos dari semua jenis market.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
yang saya download v2.5 setting bawaan default EA nya gak pake MM, alias MM=false dan ukuran lot awalnya 0.01. Imron adi pake versi yang mana?
 
mohon tanya 10.000 pips itu kalau pakai insta standar modal berapa ?
Klo di insta ketahanan 10000 pips sama dengan balance 10000 $ lot 1 klo broker lain 10.000 $ lot 0.1 , untuk cent dan modal yang lebih besar tinggal di perbandingkan saja antara balance sama lotnya

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Klo di insta ketahanan 10000 pips sama dengan balance 10000 $ lot 1 klo broker lain 10.000 $ lot 0.1 , untuk cent dan modal yang lebih besar tinggal di perbandingkan saja antara balance sama lotnya

Sent from SoeHoe.ID mobile apps

Kalau akun cent diluar insta untuk modal $200 dijadikan cent. Setting yang paling aman pakai yg mana yah gan?
 
Kalau akun cent diluar insta untuk modal $200 dijadikan cent. Setting yang paling aman pakai yg mana yah gan?
Untuk acunt cent diluar insta 200$ balance jadi 20.000$ klo mau aman pke seting default aja di mm true dan ketahanan 10000 atau 20000 , kalo mau lot manual pake lot 0.01 sd 0.02

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Bisa mohon dijawab..
gimana maksudnya EA ini hanya bisa digunakan sampe 30 agustus 2016 ?
bukankah kita uda beli dengan credit ya ?
atau credit itu hanya utk penggunaan sampe 30 agustus 2016 ?
maaf gan masih br pertama ini baca2 forumnya walaupun uda lama join
makasi
 
Back
Top