• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

New EA Romeo and Juliet V2

hohoho saya sih ga ngerti soal itu (sepertinya kena news itu, jumat kemarin dan tadi malam)...pokoke tes ea, ngerti cara kerjanya trus keliatannya proftable...lanjut ke real :D

Itu baru di test yg buy only atau sell only yah pak? Padahal kinerjanya harus buy dan sell. Kalau buy atau sell only kemungkinan besar akan mc, karena pip stepnya kecil.
 
Ternyata tidak kuat menahan market barusan EU turun. Margin sisa 80%. Si Juliet tidak berhasil membantu. Sayang sekali. Yah sudah, dimasukan ke gudang lagi buat koleksi.
 
filenya isinya kok cuman yang V1 ya? yang V2 gak ada mas asta?

coba cek lagi

Ternyata tidak kuat menahan market barusan EU turun. Margin sisa 80%. Si Juliet tidak berhasil membantu. Sayang sekali. Yah sudah, dimasukan ke gudang lagi buat koleksi.

modal berapa om? di tf berapa ? ini demo saya masih bertahan walaupun sisa margin 400%...bentar lagi bakal naik lagi koq
 
ini mas asta isi filenya...
yang V2 ada dimana ya?
 

Attachments

  • Screen Shot 2015-05-19 at 16.00.50.png
    Screen Shot 2015-05-19 at 16.00.50.png
    280.6 KB · Views: 230
Back
Top