• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

New EA Romeo and Juliet V2

aaf asta afrianto

Active Member
Pioneer
Credits
0
silakan disedot ea romeo and Juliet, di FB ada yang dibuat komersil...disini saya share. yang bikin aja di share gratis koq
jangan lupa beramal kalo profit :)
semua petunjuk pemakaian komplit di dalamnya (bonus RnJ V1)....yang udah punya dilarang ikut sedot

Saran saya pakai modal di atas $10000 akun cent dengan lot 0.1, cukup ambil profit 10%/hari
Saya lagi tes demo di fxrich dengan modal 50000 (kalau akun cent berarti modal 5 jt :D ) sehari cukup opit $5 = $100 kalau sebulan. kalau konsisten lumayan juga :)
 

Attachments

silakan disedot ea romeo and Juliet, di FB ada yang dibuat komersil...disini saya share. yang bikin aja di share gratis koq
jangan lupa beramal kalo profit :)
semua petunjuk pemakaian komplit di dalamnya (bonus RnJ V1)....yang udah punya dilarang ikut sedot

Saran saya pakai modal di atas $10000 akun cent dengan lot 0.1, cukup ambil profit 10%/hari
Saya lagi tes demo di fxrich dengan modal 50000 (kalau akun cent berarti modal 5 jt :D ) sehari cukup opit $5 = $100 kalau sebulan. kalau konsisten lumayan juga :)
emang sistem marti yah mas? kenapa pakai cent? perlu ketahanan margin besar?
 
silakan disedot ea romeo and Juliet, di FB ada yang dibuat komersil...disini saya share. yang bikin aja di share gratis koq
jangan lupa beramal kalo profit :)
semua petunjuk pemakaian komplit di dalamnya (bonus RnJ V1)....yang udah punya dilarang ikut sedot

Saran saya pakai modal di atas $10000 akun cent dengan lot 0.1, cukup ambil profit 10%/hari
Saya lagi tes demo di fxrich dengan modal 50000 (kalau akun cent berarti modal 5 jt :D ) sehari cukup opit $5 = $100 kalau sebulan. kalau konsisten lumayan juga :)
Izin seduuuuooot kang....
moga keluar opit nya
 
Back
Top