• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Resource icon

Forex Copier, aka MT4 Copier 3.3

No permission to download
Saya baru makai Forex Copier ini .... saya masih belum mengerti fungsi dari input Lotexponden & Rounding Down. Kira ada yang bisa bantu, atau kalau udah ada di jelaskan di sini kira-kira di halaman diskusi yang ke berapa ya ?
 
thanks pak soehoe

baru aja download dr social vps karena tkut kl download dr forum neh dpt yg ad expire timenya hihi
ngomong2 apakah sudah bisa dan sudah ada yang coba online copy belom yah..
 
Forex Copier V.2.9 masih terlihat dilakukan oleh EA. Gak jumpa bisa manual copier ? ada yang tahu download di mana ?
Soehoe yang di youtube :

 
Saya sudah berlangganan di SocialVPS tapi hanya V.2.9 dan gak ada V3.0 yang bisa manual copier
Mohon di jawab moderator
 
Saya pengguna SocialVPS dan dah lama gunakan Copier V2.9. Baru baru ini, selepas set up copier pada account yang baru, saya perasan yang copier tak copy dengan betul.

Bila Master buka trade, copy buka trade.
Bila Master close trade, copy tidak tutup trade. Trade masih dibiarkan jalan.

Saya ada banyak account untuk dijaga dan ini sangat menyusahkan saya. Tolong beri cadangan untuk baiki keadaan ini.
Saya pun menghadapi masalah yang sama... kena tutup secara manual... EA ni tak stable.
 
Malam.
saya coba di akun demo ga ada masalah, tapi coba di akun live ga bisa. ada keterangan

"Please read more on soehoe.id about how to use it in live acc" padahal saya sdh ikuti aturannya.
Mohon dibantu. saya sudah sengaja daftar socialeps demi ea copyer ini.
terima kasih

View attachment 58584
saya mengalami hal yang sama dengan user ini... arningnya harap hubungi soehoe.id/ apa yg harus kami lakukan supaya ini berjalan normal di akun real? tolong dibantu ya pak soehoe
 
ada yg bisa buat ....EA pending order.........cara kerja spt ini :
dengan pending order SELL LIMIT jika ...sudah menyentuh batas atas....
buka : sell limit 1 lot 0.01, sell limit 2 lot. 0.02 , sell limit 3 lot 0.04....tp 20 stop loss 0..
buka buy limit...jika sdh menyentuh batas bawah.....buy limt 1 0.01 sma spt atas....
jika sdh sampai TP...slh satu pending order...terclose...
buka posis baru mulai awal lg....sy entry menual profit 30% ke 70% sblan...mohon bantuannya master..thanks...

ada yg bisa buat ....EA pending order.........cara kerja spt ini :
dengan pending order SELL LIMIT jika ...sudah menyentuh batas atas....
buka : sell limit 1 lot 0.01, sell limit 2 lot. 0.02 , sell limit 3 lot 0.04....tp 20 stop loss 0..
buka buy limit...jika sdh menyentuh batas bawah.....buy limt 1 0.01 sma spt atas....
jika sdh sampai TP...slh satu pending order...terclose...
buka posis baru mulai awal lg....sy entry menual profit 30% ke 70% sblan...mohon bantuannya master..thanks...
itu sama kaya EA CUTSWITCH gan
 
Saya pun menghadapi masalah yang sama... kena tutup secara manual... EA ni tak stable.
saya juga sudah bilang sama SocialVPS bahwa soehoe sudah keluarkan versi terbaru forex copier V3.2 kok di SocialVps masih versi 2.9 saya bilang minta lah ke soehoe karena ada kerjasama antara soehoe dan socialVPS sehingga terupdate yang baru. tapi gak tahu masukan saya di respon apa gak ??
 
Saya sudah berlangganan di SocialVPS dua IP lagi, hanya saja saya biasa Open posisi atau transaksi di Hp atau komputer lain, gimana ya untuk mengkatifkan online copier nya , agar saya bisa bertransaksi akun master dari Hp atau pun komputer lain

terimakasih
 
Saya sudah berlangganan di SocialVPS , saya kepingin saya bisa bertrasaksi di akun Master dari Hp atau Komputer lain, tolong bisa di bantu SoeHoe
terimakasih
 
Back
Top