Ijin sedot masterSoeHoe submitted a new resource:
Forex Copier - Other sell similar tools >$200 to $1.000 but free here in soehoe.com
Read more about this resource...
Saya pun menghadapi masalah yang sama... kena tutup secara manual... EA ni tak stable.Saya pengguna SocialVPS dan dah lama gunakan Copier V2.9. Baru baru ini, selepas set up copier pada account yang baru, saya perasan yang copier tak copy dengan betul.
Bila Master buka trade, copy buka trade.
Bila Master close trade, copy tidak tutup trade. Trade masih dibiarkan jalan.
Saya ada banyak account untuk dijaga dan ini sangat menyusahkan saya. Tolong beri cadangan untuk baiki keadaan ini.
saya mengalami hal yang sama dengan user ini... arningnya harap hubungi soehoe.id/ apa yg harus kami lakukan supaya ini berjalan normal di akun real? tolong dibantu ya pak soehoeMalam.
saya coba di akun demo ga ada masalah, tapi coba di akun live ga bisa. ada keterangan
"Please read more on soehoe.id about how to use it in live acc" padahal saya sdh ikuti aturannya.
Mohon dibantu. saya sudah sengaja daftar socialeps demi ea copyer ini.
terima kasih
View attachment 58584
ada yg bisa buat ....EA pending order.........cara kerja spt ini :
dengan pending order SELL LIMIT jika ...sudah menyentuh batas atas....
buka : sell limit 1 lot 0.01, sell limit 2 lot. 0.02 , sell limit 3 lot 0.04....tp 20 stop loss 0..
buka buy limit...jika sdh menyentuh batas bawah.....buy limt 1 0.01 sma spt atas....
jika sdh sampai TP...slh satu pending order...terclose...
buka posis baru mulai awal lg....sy entry menual profit 30% ke 70% sblan...mohon bantuannya master..thanks...
itu sama kaya EA CUTSWITCH ganada yg bisa buat ....EA pending order.........cara kerja spt ini :
dengan pending order SELL LIMIT jika ...sudah menyentuh batas atas....
buka : sell limit 1 lot 0.01, sell limit 2 lot. 0.02 , sell limit 3 lot 0.04....tp 20 stop loss 0..
buka buy limit...jika sdh menyentuh batas bawah.....buy limt 1 0.01 sma spt atas....
jika sdh sampai TP...slh satu pending order...terclose...
buka posis baru mulai awal lg....sy entry menual profit 30% ke 70% sblan...mohon bantuannya master..thanks...
saya juga sudah bilang sama SocialVPS bahwa soehoe sudah keluarkan versi terbaru forex copier V3.2 kok di SocialVps masih versi 2.9 saya bilang minta lah ke soehoe karena ada kerjasama antara soehoe dan socialVPS sehingga terupdate yang baru. tapi gak tahu masukan saya di respon apa gak ??Saya pun menghadapi masalah yang sama... kena tutup secara manual... EA ni tak stable.
i have free good trade copier who wants ? any good trader we can fallow
copier versi berapa mas bronih ane bagi buat kawan - kawan forum ini
v.7copier versi berapa mas bro