punya saya di FBS running juga, tp yang di exness ga bisa,.punya saya bisa, udah running dari bln november kemarin
punya saya di FBS running juga, tp yang di exness ga bisa,.punya saya bisa, udah running dari bln november kemarin
di insta pake yang 4 digit atau 5 digit mas?Silahkan mas 100$ insta std lev 1000
XM micro 50$ lev 888
Dll jenis akun broker saya ga hafal soalnya [emoji4]
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
4 digit masdi insta pake yang 4 digit atau 5 digit mas?
ok mas4 digit mas
Sent from SoeHoe.ID mobile apps

untuk set sama aja cent maupun standart , yang beda cuma untuk lot di insta cent minim 0.1 tidak bisa 0.01 , kalo untuk broker lain sama aja kokKlo cent berapa om?? Karena beda cent
oom soehoe, kok eanya ga bisa OP di exness cent?? mungkin karena simbol di exness cent GBPUSDc, kalo normalnya kan GBPUSD
Xness lot minimal 0.01 oom, kalo manual 0.01 bisa oomkalo gak salah exnest cent minimal lot adalah 0.1 kalo pake set 0.01 tidak akan jalan.
E
Xness lot minimal 0.01 oom, kalo manual 0.01 bisa oom
Maaf mas, tp ada baiknya ngikutin petunjuk admin, atau langsung set MM= true Ketahanan= 10000Modal 10k usc lot 0.1 broker fxtm ,, apakah aman dari berita2 besar ?? 0m
Ok om matursuwun arahanyaMaaf mas, tp ada baiknya ngikutin petunjuk admin, atau langsung set MM= true Ketahanan= 10000
Jgn lupa sebisa mungkin leverage 1:1000 atau lebih. dan jgn lupa 1/3 Modal saja yg di trading. Jadi ada modal lagi jika nanti nya MC dan jgn lupa Profit di WD kecuali memang ngarep narik gede(high risk).
Dan di forex tidak ada kata aman, yg ada risk management.
Hi May i know how to get this EA?SoeHoe updated ! Like_EA_YK_Filter_News with a new update entry:
Perbaikan tampilan info news
Read the rest of this update entry...
Coba check setelan DST(Daylight Saving Time) nya mas.Minta sedikit saran donk apa coba bisa di cek pada vps masing masing hal ini terjadi tidak ?
Awalnya ea ini berjalan baik baik saja , tapi kok akhir akhir ini jadi aneh , pertama diketahui saat ada news kok tidak seperti biasanya, setelah saya cek divps ea masih bekerja pada "beyond nesw seting" padahal waktu itu news sedang reliest, terus setelah dicek dijadwal news pada ea divps nesw sudah di relist 1jam yang lalu . Dalam artian jadwal di ea yang ada di vps berjalan lebih cepat dari news yang sebenarnya pada forex factori. Ketika saya lihat pada jam di vps juga beda pagahal untuk set zona waktu gmt +7 tapi beda dengan wib 1jam.
Jadi seolah olah dari ea dav vps untuk membaca gmt bergeser 1 jam lebih cepat , dan saya coba untuk set ulang lewat internet time di sistem windows pada vps bisa normal kembali , tetapi setelah beberapa saat berubah kembali , begitu seterusnya. Selalu berubah tidak sesuai.
Mohon untuk rekan yang lain bisa kontrol dengan membandingkan jadwal relist news pada vps dan jadwal relist forec factory ( dalam artian bukan jam relistnya tetapi kurang berapa jam lagi berita akan relits) apakah ada perbedaan atau tidak?
Time VPS tidak mempengaruhi perhitungan waktu karena perhitungan yg digunakan adalah TimeGMT(), bukan TimeLocal().Coba check setelan DST(Daylight Saving Time) nya mas.
Terima kasih atas kerja kerasnya.. sentiasa menunggu penambahbaikan..Time VPS tidak mempengaruhi perhitungan waktu karena perhitungan yg digunakan adalah TimeGMT(), bukan TimeLocal().
Akan saya check >7 Januari 2017.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
bang saya memakai yg ver 2.5 yg di socialvps karena katanya garansi seumur hidup,,,,yg saya tanyakan apakah berbeda jauh dengan versi yg terbaru...terimakasihTime VPS tidak mempengaruhi perhitungan waktu karena perhitungan yg digunakan adalah TimeGMT(), bukan TimeLocal().
Akan saya check >7 Januari 2017.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps