• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
kok banyak yang nanyain mc ya kalo lagi trend,,, malah gw ngarep trend trus, soalnya lahan buat ngedulang $ pas berbalik... hehehe
 
Setujuu.... pengen floating agak gedean, biar lumayan dpt nya..
Ini ra aman kok klo menurut saya, asal disesuaikan dg balance kita aj
 
Untuk apa mas mq4 nya :)
saya suka dengan logika/rumus didalamnya, saya ingin memahami lebih dalam lagi, tentang bahasa pemrograman salah satu contohnya di news filternya,dll maaf soehoe sebelumnya, saya baru beljr untuk buat ea om soehoe...
klw tidak keberatan,,, bagaimana cara saya untuk memperoleh mq4 na om soehoe trmksh......:)
 
Saya bisa buatkan indicator filternews jika diperlukan. Silakan buat thread lalu minta moderator utk tindak lanjuti.

Kalau ea ini lebih baik tetap ex4 aja :)

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Saya bisa buatkan indicator filternews jika diperlukan. Silakan buat thread lalu minta moderator utk tindak lanjuti.

Kalau ea ini lebih baik tetap ex4 aja :)

Sent from SoeHoe.ID mobile apps

tidak dijual jugakah om soehoe klw saya minat untuk beli ....:) trmksh...
 
Kalau pengen belajar ikut webinar aja.

Kalaubingin buat tambahan filter lapor moderator aja :)

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Saya bisa buatkan indicator filternews jika diperlukan. Silakan buat thread lalu minta moderator utk tindak lanjuti.

Kalau ea ini lebih baik tetap ex4 aja :)

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Boleh donk om , biar indinya bisa digunakan untuk ea lain kaya icefxneswinfo itu sehingga bisa mengaktifkan dan menonaktifkan ea ketika ada news

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Wes.. gak usah mikirin buat mt4 atau yang lainnya,... buat dijual, lha wong tinggal pakai aja opitnya sudah lumayan buat jajan...
Stress free dab,.... ngopo puyeng puyeng rumus e... tah.. yg penting hasil e...
 
Back
Top