ngak lama Gan, baru 2 minggu,, tapi, amat berbahaya. drawdown aja udah 50% keatas. lebih baik guna modal 1000usd keatas, supaya aman.di uji dalam rentang waktu berapa lama ?
ngak lama Gan, baru 2 minggu,, tapi, amat berbahaya. drawdown aja udah 50% keatas. lebih baik guna modal 1000usd keatas, supaya aman.di uji dalam rentang waktu berapa lama ?
Oke Gan Terimakasihngak lama Gan, baru 2 minggu,, tapi, amat berbahaya. drawdown aja udah 50% keatas. lebih baik guna modal 1000usd keatas, supaya aman.
Iya Pak. default setting.
lolos NFP pak ?ngak lama Gan, baru 2 minggu,, tapi, amat berbahaya. drawdown aja udah 50% keatas. lebih baik guna modal 1000usd keatas, supaya aman.
Saran soehoe bijak lah dalam menentukan lotUntuk seting default kan mengunakan mm / ketahanan pip dari modal , jadi berapapun modal lot akan menyesuaikan ,menurut saya yang perlu dihitung adalah ketahanan pips yang dibutuhkan untuk lolos dari semua jenis market.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
yang saya download v2.5 setting bawaan default EA nya gak pake MM, alias MM=false dan ukuran lot awalnya 0.01. Imron adi pake versi yang mana?Untuk seting default kan mengunakan mm / ketahanan pip dari modal , jadi berapapun modal lot akan menyesuaikan ,menurut saya yang perlu dihitung adalah ketahanan pips yang dibutuhkan untuk lolos dari semua jenis market.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pake versi 5.2-1 seting default ketahanan yang saya rubah dari 30000 menjadi 10000 pipsyang saya download v2.5 setting bawaan default EA nya gak pake MM, alias MM=false dan ukuran lot awalnya 0.01. Imron adi pake versi yang mana?
Antara profit dan resiko itu selalu tarik menarik masBisa profit yang konsisten dan resiko dari mc yang sekecil mungkin
mohon tanya 10.000 pips itu kalau pakai insta standar modal berapa ?Pake versi 5.2-1 seting default ketahanan yang saya rubah dari 30000 menjadi 10000 pips
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Klo di insta ketahanan 10000 pips sama dengan balance 10000 $ lot 1 klo broker lain 10.000 $ lot 0.1 , untuk cent dan modal yang lebih besar tinggal di perbandingkan saja antara balance sama lotnyamohon tanya 10.000 pips itu kalau pakai insta standar modal berapa ?
Klo di insta ketahanan 10000 pips sama dengan balance 10000 $ lot 1 klo broker lain 10.000 $ lot 0.1 , untuk cent dan modal yang lebih besar tinggal di perbandingkan saja antara balance sama lotnya
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
modal berapa Gan? lev brapa?Transaksi Like YK 2.5 hari ini
Untuk acunt cent diluar insta 200$ balance jadi 20.000$ klo mau aman pke seting default aja di mm true dan ketahanan 10000 atau 20000 , kalo mau lot manual pake lot 0.01 sd 0.02Kalau akun cent diluar insta untuk modal $200 dijadikan cent. Setting yang paling aman pakai yg mana yah gan?
Klo dilihat antara modal dan lot awal ketahanan cuma 5000 pips ya , DD bisa sangat besar ganTransaksi Like YK 2.5 hari ini
Set default nggak ada yang dirubah ganbagi set nya gan...