• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

ane masih bingung sm ea ini opennya itu gmn ya?? apa kalo ada big news.. ane BT hasilnya bagus tp kadang open kadang gak....
 
ane masih bingung sm ea ini opennya itu gmn ya?? apa kalo ada big news.. ane BT hasilnya bagus tp kadang open kadang gak....

Coba waktu News High Impact agan liat deh dipelototin Metatradernya nanti pasti tau cara kerja EA nya :D
 
ohh bener ternyata gannnnn kalo BT kan ga ada news jd ga op kali ya

Hadeh tambah mlipir BT gak ada news ekekekek
Kan itu ada filter mau diisi 110 atau 140 atau 250
Mau pasang di M1 atau M5 atau TF apa gitu
Nah si Waygrow open Counter Trend ketika ada satu candle yg volumenya lebih dari filternya itu
Candle yg panjang aja baru akan OP
Kalo mau OP terus, pake aja TF H4 pasti setiap detik OP
 
ohhh gitu hahahaha baru nyadar atau ane yg mls baca hahah.. thankou gan :p
 
setelah tau di rubah dikit gila hasil BTnya ya ganBT.jpg
 
kalo yang pas enaknya di tf berapa dan filternya juga berapa gan?
 
kalo BT dan di Account demo hasilnya muantap...., tapi di account real 2 kali kena MC hua hua hua

iya gan, saya pakai ini 3 Ronde doang, 2 kali profit 150% lebih 1 minggu, giliran deposit lumayan gede malah MC hahaha :D
udah resiko itu gan, High Risk High Return, sebelum mulai harus siap kalah dulu jangan siap menang doang
 
kayanya asik klo di share yang acc real depo berapa trus set risk nya berapa sl berapa lalu hasil nya gimana biar jadi bahan pembelajaran bersama
 
kalo BT dan di Account demo hasilnya muantap...., tapi di account real 2 kali kena MC hua hua hua
turut prihatin mas....:sweating:
(sebelumnya pecah rekor profit 300%an, sekarang ada lagi rekor terbaru.... MC 2 akun real):tmi:

smoga menjadi bahan pelajaran utk kita semua :D High Risk High Return

mungkin bisa diinfokan sekaligus no akun n pasword investornya :) (agar infonya MC nya lebih menyakinkan):ok:
 
Last edited:
emng di bt kalo di perhatikan juga awalnya loss bnyak baru kemudian naik... yg penting ketahanan modalnya sih
 
mantap bgt itu gan.. itu set default gan?

pake settingan dari master wirianto

kayanya asik klo di share yang acc real depo berapa trus set risk nya berapa sl berapa lalu hasil nya gimana biar jadi bahan pembelajaran bersama

iya boleh nih yang udah terjun ke real bisa dishare login investornya..

di akun sy.... hari ini totalnya msh profit :ok: (khusus hari ini aj)

di akun demo saya masih bouncing gan..kdang profit kadang loss..jadi msh di sekitaran modalnya aja..
 
Back
Top