hadi susanto
Member
- Credits
- 0
Kalau mcden pake jurusssss hidden TP dan SL Maka broxer menggunakan jurusss HIDDEN LOSSSS>>>>>>>>>
tumben soehoe mampir di thread ini...Kalau mcden pake jurusssss hidden TP dan SL Maka broxer menggunakan jurusss HIDDEN LOSSSS>>>>>>>>>
itu bukan soehoe gan cuma fotonya yg sama wkwkwkwkwwtumben soehoe mampir di thread ini...
Avatar boleh sama Om Catalys, tapi orangnya beda tuh...tumben soehoe mampir di thread ini...
ane masih bingung sm ea ini opennya itu gmn ya?? apa kalo ada big news.. ane BT hasilnya bagus tp kadang open kadang gak....
itu bukan soehoe gan cuma fotonya yg sama wkwkwkwkww
Avatar boleh sama Om Catalys, tapi orangnya beda tuh...![]()
ohh bener ternyata gannnnn kalo BT kan ga ada news jd ga op kali yaCoba waktu News High Impact agan liat deh dipelototin Metatradernya nanti pasti tau cara kerja EA nya![]()
ohh bener ternyata gannnnn kalo BT kan ga ada news jd ga op kali ya
kalo BT dan di Account demo hasilnya muantap...., tapi di account real 2 kali kena MC hua hua hua
turut prihatin mas....kalo BT dan di Account demo hasilnya muantap...., tapi di account real 2 kali kena MC hua hua hua

di akun sy.... hari ini totalnya msh profithari ini news nya bikin banyak minus , tapi seharusnya gak sampe MC ...
(khusus hari ini aj)hari ini banyak banget minus mas ,hampir semua sl kena sbelum trailing stop ..di akun sy.... hari ini totalnya msh profit(khusus hari ini aj)
mantap bgt itu gan.. itu set default gan?
kayanya asik klo di share yang acc real depo berapa trus set risk nya berapa sl berapa lalu hasil nya gimana biar jadi bahan pembelajaran bersama
di akun sy.... hari ini totalnya msh profit(khusus hari ini aj)
TF M1 Om Wir?di akun sy.... hari ini totalnya msh profit(khusus hari ini aj)