• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Saya sdh coba FT di demo account dg balance 1000 USD mulai kamis 16 april. Dlm 2 hari profit 1.400 balance sekitar 2.400 an.
Tapi 2 hari kemarin (senin, selasa) loss sampai 800 balance tinggal 1.600.
Apa memang begini Om Wirianto kinerja EA nya..?
Sebenarnya udah rencana mau pake di real account, tapi jadi ragu lagi dg kinerja EA nya..
Mohon pencerahannya dari agan2 yg sdh coba di real.. Terima kasih..
 
Saya sdh coba FT di demo account dg balance 1000 USD mulai kamis 16 april. Dlm 2 hari profit 1.400 balance sekitar 2.400 an.
Tapi 2 hari kemarin (senin, selasa) loss sampai 800 balance tinggal 1.600.
Apa memang begini Om Wirianto kinerja EA nya..?
Sebenarnya udah rencana mau pake di real account, tapi jadi ragu lagi dg kinerja EA nya..
Mohon pencerahannya dari agan2 yg sdh coba di real.. Terima kasih..
Kayanya settingannya yang agresive ya om?
 
numpang download dan coba dulu, berharap lancar di demo, menanti master2 yang lain share hasil forward test nya, siapa tau bisa jadi mata pencaharian :D
silahkan baca dari awal... udh ada yang Ft dan di real, (akun n pasword nya jg udh di infokan) :D


mau tanya para master ...apakah waygrow premium dan lite ini sama ya ?
namanya sh mirip.... cara kerjanya mungkin mirip juga. bedanya hanya berbayar n gratis :)

Om Wir bedanya versi edu sama lite apa ya?
cara kerja nya sama aja.... :ok:
edu=education, lite=ringan
 
silahkan baca dari awal... udh ada yang Ft dan di real, (akun n pasword nya jg udh di infokan) :D



namanya sh mirip.... cara kerjanya mungkin mirip juga. bedanya hanya berbayar n gratis :)


cara kerja nya sama aja.... :ok:
edu=education, lite=ringan
ringan dalam hal apa ya om? kecepatan eksekusi atau apa ya?
 
Kayanya settingannya yang agresive ya om?

Iya mas, pake risk 50%.
Maksud saya, berapapun risk yg kita pakai, apakah kinerja EA ini seperti itu, sering loss juga ?
Jadi, saya FT demo di 3 broker, mulai di hari yg sama. Yg satu dari 1000 jadi 1600, yg dua dan tiga loss semua, dari 10.000 tinggal 2.700 dan dari 1000 tinggal 500.
 
Iya mas, pake risk 50%.
Maksud saya, berapapun risk yg kita pakai, apakah kinerja EA ini seperti itu, sering loss juga ?
Jadi, saya FT demo di 3 broker, mulai di hari yg sama. Yg satu dari 1000 jadi 1600, yg dua dan tiga loss semua, dari 10.000 tinggal 2.700 dan dari 1000 tinggal 500.
Waduh mas..risknya 50 % agresive sekali...coba settingan yang dikasi Om Wir deh....Setahu saya...semua EA pasti pernah loss juga, tinggal liat DD nya berapa persen...
 
sementara ini di acc real setelah jalan 1 hari total profit mines... padahal saya menggunakan template yang di share di page sebelum nya... :rolleyes:
 
Waduh mas..risknya 50 % agresive sekali...coba settingan yang dikasi Om Wir deh....Setahu saya...semua EA pasti pernah loss juga, tinggal liat DD nya berapa persen...

Saya sdh pake template dr mas Wir, cuman saya ubah risknya jadi 50%. DD nya cukup besar, 29%. Saya coba risk 50% krn pas saya BT dg settingan mas Wir, Dd nya hanya kecil, kurang dr 10%, sehingga saya naikin lotnya pake risk 50%.
Semua metode trading baik pake EA ataupun manual pasti ada lossnya. Ini krn cuma di demo aja saya berani pake setting aggressive.
 
Saya sdh pake template dr mas Wir, cuman saya ubah risknya jadi 50%. DD nya cukup besar, 29%. Saya coba risk 50% krn pas saya BT dg settingan mas Wir, Dd nya hanya kecil, kurang dr 10%, sehingga saya naikin lotnya pake risk 50%.
Semua metode trading baik pake EA ataupun manual pasti ada lossnya. Ini krn cuma di demo aja saya berani pake setting aggressive.
Saran saya sih pake settingan Om Wir aja yang sudah terbukti....risknya 10 %. biar lambat asal selamat Mas.....:)
 
sori gan..ane ternyata BT pas weekend..jadi ga jalan..
tapi skrg udah jalan mulus BTnya..



betul bgt nih..ditunggu oprekan EAnya yg pake hidden SL, spy gak ketauan broker

ane udah BT dan hasilnya bikin merinding...
mantap bgt itu gan.. itu set default gan?
 
Ya.. bagusnya ni ea pake hidden tp sl...
Bisa mas wirianto ? Yang versi edu di buat hidden sl tp..
Oya, ini ea waygrow ternyata ada macem2. Ada yng premium ada versi kiss.. ga tau perbedaan nya dimana..? Atau beda ea tapi pengembang nya satu...
 
Back
Top