wahyu wibowo
New Member
- Credits
- 0
mau tanya para master ...apakah waygrow premium dan lite ini sama ya ?
Kayanya settingannya yang agresive ya om?Saya sdh coba FT di demo account dg balance 1000 USD mulai kamis 16 april. Dlm 2 hari profit 1.400 balance sekitar 2.400 an.
Tapi 2 hari kemarin (senin, selasa) loss sampai 800 balance tinggal 1.600.
Apa memang begini Om Wirianto kinerja EA nya..?
Sebenarnya udah rencana mau pake di real account, tapi jadi ragu lagi dg kinerja EA nya..
Mohon pencerahannya dari agan2 yg sdh coba di real.. Terima kasih..
silahkan baca dari awal... udh ada yang Ft dan di real, (akun n pasword nya jg udh di infokan)numpang download dan coba dulu, berharap lancar di demo, menanti master2 yang lain share hasil forward test nya, siapa tau bisa jadi mata pencaharian![]()
namanya sh mirip.... cara kerjanya mungkin mirip juga. bedanya hanya berbayar n gratismau tanya para master ...apakah waygrow premium dan lite ini sama ya ?
cara kerja nya sama aja....Om Wir bedanya versi edu sama lite apa ya?

ringan dalam hal apa ya om? kecepatan eksekusi atau apa ya?silahkan baca dari awal... udh ada yang Ft dan di real, (akun n pasword nya jg udh di infokan)
namanya sh mirip.... cara kerjanya mungkin mirip juga. bedanya hanya berbayar n gratis
cara kerja nya sama aja....
edu=education, lite=ringan
Kayanya settingannya yang agresive ya om?
Waduh mas..risknya 50 % agresive sekali...coba settingan yang dikasi Om Wir deh....Setahu saya...semua EA pasti pernah loss juga, tinggal liat DD nya berapa persen...Iya mas, pake risk 50%.
Maksud saya, berapapun risk yg kita pakai, apakah kinerja EA ini seperti itu, sering loss juga ?
Jadi, saya FT demo di 3 broker, mulai di hari yg sama. Yg satu dari 1000 jadi 1600, yg dua dan tiga loss semua, dari 10.000 tinggal 2.700 dan dari 1000 tinggal 500.
Sabar Om...biar hari pertama mines tapi kalo hari ke 7 jadi plus 100% ga pa pa kan?sementara ini di acc real setelah jalan 1 hari total profit mines... padahal saya menggunakan template yang di share di page sebelum nya...![]()

ya om semoga sabar ini hasil nya manis.. aminSabar Om...biar hari pertama mines tapi kalo hari ke 7 jadi plus 100% ga pa pa kan?![]()
Waduh mas..risknya 50 % agresive sekali...coba settingan yang dikasi Om Wir deh....Setahu saya...semua EA pasti pernah loss juga, tinggal liat DD nya berapa persen...
Saran saya sih pake settingan Om Wir aja yang sudah terbukti....risknya 10 %. biar lambat asal selamat Mas.....Saya sdh pake template dr mas Wir, cuman saya ubah risknya jadi 50%. DD nya cukup besar, 29%. Saya coba risk 50% krn pas saya BT dg settingan mas Wir, Dd nya hanya kecil, kurang dr 10%, sehingga saya naikin lotnya pake risk 50%.
Semua metode trading baik pake EA ataupun manual pasti ada lossnya. Ini krn cuma di demo aja saya berani pake setting aggressive.
Sudah sesuai dengan syarat2 di page one om? settingan sesuai dengan yang Om Wir kasih?Saya tes di demo acc di fxdx sama forxx lost semua hmmm....
mantab om selama jantung kuat hajarrrr... berhubung saya gak kuat jadi 10 aja risk nya hahhahaOk, makasih mas.
Sdh siap terjun ke real account pake risk 25%.![]()
mantap bgt itu gan.. itu set default gan?sori gan..ane ternyata BT pas weekend..jadi ga jalan..
tapi skrg udah jalan mulus BTnya..
betul bgt nih..ditunggu oprekan EAnya yg pake hidden SL, spy gak ketauan broker
ane udah BT dan hasilnya bikin merinding...