- Credits
- 0
sama aja nggak ada yag dirubah, yang penting vpsnya cepet
memang ini bnar bisa konsisteen...? modal berapa..?sama aja nggak ada yag dirubah, yang penting vpsnya cepet
alhamdulillah hr ni profit,.. di AU aja,.. EU blm OP,.. hhe,.
iya hari ini AU yg menghasilkan profit gan..alhamdulillah hr ni profit,.. di AU aja,.. EU blm OP,.. hhe,.
pantesan.. di tickmill udh open posisi di onta anteng2 aja dari tadi pagi.. hadeuuhhhpake trend reversalnya gan yonif itu lebih stabil di real, cuman katanya kalau di octa langsung di banned
mantep gan yonif, ane cuman test EU doang nih,blm berani nyoba AU hahahaalhamdulillah hr ni profit,.. di AU aja,.. EU blm OP,.. hhe,.
modl 50 di real jadi 100 dalam 2 hari, tapi klau vpsny lambat habis satu harimemang ini bnar bisa konsisteen...? modal berapa..?
ko ngak open2 ya EA nyamantep gan yonif, ane cuman test EU doang nih,blm berani nyoba AU hahaha
moga2 mantep deh
bener dah ente juara,ane bingung kok bisa ya,ane aja parah padahal vps bagus hehemodl 50 di real jadi 100 dalam 2 hari, tapi klau vpsny lambat habis satu hari
Udah di FT belum mas? Trs cara kerjanya jadi gmn mas?hasweem profitnya AU dimakan sama EU hari ini,.. hhe,.. yg pke limit 10 ada kemajuan ap nggak? di real aq ud pke SL 50 yg masih pke SL 100 profit ap ga di EU barusan?
yg mw update TR inbox no akunnya gan,.. aq tambah pilihan indikator MA atau envelope buat OP nya,..
uda aq pasang kog di akun real ma demo q yg versi final,.. sama cara kerjanya,.. cuman ada indikator pilihannya,.. klo ea TR kan pke moving average buat OP yg versi final aq tambah pilihan envelope buat nambah sinyal reversalnya,.. kyaknya yg perlu di ubah bukan filternya EA TR nih,.. mngkin lbh ke limitnya biar PO g cpet kena,..
Punya saya gak ada OP di AU.hhahha.. yg profitnya TR kemakan EU barusan.. yang AU jg minus nyentuh SL nya 100.. hadeeeeeeeeeh....