- Credits
- 0
wasem make set yang mana om? ane lagi loss jg nih barusan wkwkwkwk,seruuuPunyaku opitnya netep mas..
Tadi sempet loss lgsg OP lagi agak banyak trus opit semua..tapi total opitnya masih sama kayak tadi pagi.
Buat nambah rebate aja kali..
gan gmana kabar akun ente gan?belum ada yag op nih ada yg salah kali ya setnya
ane masih loss,hadeh bingung beda sett gmana lagi gan,boleh intip sett ga gan?