• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Istimewa peserta yg nyimak EA ini, buaaaannnyyyyaaaaakkkkk
Kali ini saya bagi tips bagi yg belum mrasakan menggunakan EA Waygrow EDU di broker onta (meski 1 akunku dibanned sama onta wkwkwkwk)
1. Create akun octa dg email baru, verifikasi, depo misal 50$
2. Gunakan EA WAYGROW EDU & EA HIDDEN TP/SL (cek postingan saya tentang kombinasi 2 EA tersebut)
3. Jalankan kedua EA tersebut pada jam 14.00 S/d 22.00 WIB
4. Request WD hanya 1x yaitu setelah profit 100%.
5. Ganti akun baru dg email beda,usahakanrubah sedikit data registrasinya.

Selamat menambang profit si onta
Intinya, si onta tetep bisa dikerjain. Tinggal utak atik dikit2 kawan...
bro tomy gabungin ea way grow dan ea hidden tp/sl gimana caranya,trs ea hidden tp/sl nya ada di page berapa izin sruput ea hidden tp/sl nya bro tomy
 
Yesterday was really a very bad day. The performance was very poor. The EA opened in total
51 positions, and from them it closed 44 positions with a loss.
In total. and with 0.10 starting lots, that was 74 euro down, which i believe is a lot
for one day, coming from so many losses.
It kept positions like 1 or 2 seconds open and then closed in loss.
Anyone had the same performance last night?
 
Yesterday was really a very bad day. The performance was very poor. The EA opened in total
51 positions, and from them it closed 44 positions with a loss.
In total. and with 0.10 starting lots, that was 74 euro down, which i believe is a lot
for one day, coming from so many losses.
It kept positions like 1 or 2 seconds open and then closed in loss.
Anyone had the same performance last night?
The last 2 days was indeed experiencing loss condition, but if accumulated trade for 1 week still benefit above 50%.
bro tomy gabungin ea way grow dan ea hidden tp/sl gimana caranya,trs ea hidden tp/sl nya ada di page berapa izin sruput ea hidden tp/sl nya bro tomy
EA hidden TP_SL nya bisa di donlot disini: https://soehoe.com/ea-assisten-sl-tp-ts-dan-hidden-tp-sl.t824/
 
Yg mau nyobain di tickmill bisa dicoba seting berikut.
1. WG Edu pakai set filter 110, risk 10%, use MM true, start time 14.00, end time 21.00, distance 20.
2. Hidden TP/SL seting SL 30poin, TP 15 - 20poin.

Bisa juga dicoba di broker dengan komisi kecil. Jika komisi >5poin maka set TP nya dipendekin. Intinya harus hit TP dulu sebelum hit Trailing biar profitnya tidak kalah termakan komisi broker.

Sangat tidak cocok untuk broker dgn spread EU&GU >10poin
 
Set di broker Tickmill + bantuan EA hidden TP/SL
You can try on broker with commision such as tickmill with this set
1. On Waygrow filter 110, risk 10, start time 14.00 End time 21.00 On GMT+7
2. On Hidden TP/SL set SL 30poin, TP 15-20poin depend on how much broker commision. Higher commision, change into lower TP

Dont use this EA on broker that spread EU&GU >10poin
 
Yg mau nyobain di tickmill bisa dicoba seting berikut.
1. WG Edu pakai set filter 110, risk 10%, use MM true, start time 14.00, end time 21.00, distance 20.
2. Hidden TP/SL seting SL 30poin, TP 15 - 20poin.

Bisa juga dicoba di broker dengan komisi kecil. Jika komisi >5poin maka set TP nya dipendekin. Intinya harus hit TP dulu sebelum hit Trailing biar profitnya tidak kalah termakan komisi broker.

Sangat tidak cocok untuk broker dgn spread EU&GU >10poin

Paling bagus TF berapa gan?/
 
Yg mau nyobain di tickmill bisa dicoba seting berikut.
1. WG Edu pakai set filter 110, risk 10%, use MM true, start time 14.00, end time 21.00, distance 20.
2. Hidden TP/SL seting SL 30poin, TP 15 - 20poin.

Bisa juga dicoba di broker dengan komisi kecil. Jika komisi >5poin maka set TP nya dipendekin. Intinya harus hit TP dulu sebelum hit Trailing biar profitnya tidak kalah termakan komisi broker.

Sangat tidak cocok untuk broker dgn spread EU&GU >10poin
Gabungin ea waygrow dgn ea hiden tp dan sl pakai 2chart ya mas? Satu dipasang waygrow satu lagi pasang ea hiden tp dan sl?
 
The last 2 days was indeed experiencing loss condition, but if accumulated trade for 1 week still benefit above 50%.

EA hidden TP_SL nya bisa di donlot disini: https://soehoe.com/ea-assisten-sl-tp-ts-dan-hidden-tp-sl.t824/
makaih wat ts rian,,
 
Yg mau nyobain di tickmill bisa dicoba seting berikut.
1. WG Edu pakai set filter 110, risk 10%, use MM true, start time 14.00, end time 21.00, distance 20.
2. Hidden TP/SL seting SL 30poin, TP 15 - 20poin.

Bisa juga dicoba di broker dengan komisi kecil. Jika komisi >5poin maka set TP nya dipendekin. Intinya harus hit TP dulu sebelum hit Trailing biar profitnya tidak kalah termakan komisi broker.

Sangat tidak cocok untuk broker dgn spread EU&GU >10poin
gimana broo tomy pke settingan itu d tickmill joss ap gk,?
 
sudah ada yg pke broker merah belom tapi type akunya eurica,katanya akun eurica,spreadnya 0
 
Silahkan dicoba FT pake akun demo aja dulu, meski tidak seperti realnya tp di tickmill anatara demo & real sangat mirip
Waygrow hanya kusus spesialis TF M1
Untuk menghemat resource vps/komputer/laptopnya & mempercepat eksekusinya, EA Hidden TP/SL di taruh di chart berbeda pair yg sama dgn TF besar seperti D1, W1 atau MN
Jika DDnya dirasa masih besar, pendekan TPnya asalkan masih profit, misal TP nya jadi 10poin, itu masih profit meski dikurangi komisi broker
 
Silahkan dicoba FT pake akun demo aja dulu, meski tidak seperti realnya tp di tickmill anatara demo & real sangat mirip
Waygrow hanya kusus spesialis TF M1
Untuk menghemat resource vps/komputer/laptopnya & mempercepat eksekusinya, EA Hidden TP/SL di taruh di chart berbeda pair yg sama dgn TF besar seperti D1, W1 atau MN
Jika DDnya dirasa masih besar, pendekan TPnya asalkan masih profit, misal TP nya jadi 10poin, itu masih profit meski dikurangi komisi broker
tapi sudah nyobain live acount blm bro di tickmill dan bagaimana hasilnya kir2butuh modal berapa dan lotnya, ak tes demo dulu
 

Attachments

  • vv.jpg
    vv.jpg
    100.5 KB · Views: 162
Yg mau nyobain di tickmill bisa dicoba seting berikut.
1. WG Edu pakai set filter 110, risk 10%, use MM true, start time 14.00, end time 21.00, distance 20.
2. Hidden TP/SL seting SL 30poin, TP 15 - 20poin.

Bisa juga dicoba di broker dengan komisi kecil. Jika komisi >5poin maka set TP nya dipendekin. Intinya harus hit TP dulu sebelum hit Trailing biar profitnya tidak kalah termakan komisi broker.

Sangat tidak cocok untuk broker dgn spread EU&GU >10poin
Trs set SL & trailing di WG nya gmn mas?
 
Personal Greetings!

Another week and I'm getting going here to say that I have not had any success with the EA, it continues giving only losses ... Someone actually took profit from it?
 
I have not changed much really. You can see it, in the set file. I am testing it live since last Thursday.
Not with vps though. I have it online about 16 hours per day. No new trades so far from the last ones i posted here.
I am doing back tests now with different sets, to see if i can get it to open positions more frequently.
I will let you know, if i get something good.
I have FXPro account but EURUSD spread is really big. Actually aprox. 1.7pips and I think it's too much for waygrow.
 
Back
Top