saya deposit 5000 18 feb 2020
saat ini Equity 7004 16 maret 2020
trading di 4 pair EU GU AU UJ
View attachment 111616
best comment #2
saya deposit 5000 18 feb 2020
saat ini Equity 7004 16 maret 2020
trading di 4 pair EU GU AU UJ
View attachment 111616
best comment #3Setelah melalui berbagai experiment pribadi untuk memahami logic EA TB yaitu:
- Pakai akun cent broker 5 digit (akurasi closing profit lebih tajam), recommend broker ijo, bila tanpa IB pilih/centang pada akun cashback spread (rebate=> 1 lot = 15 dollar)
- Pakai leverage min 1:1000, lebih besar lebih baik
- Deposit 13.000 dollar cent, supaya order awal OP = 0,04 dollar, jangan pilih bonus deposit 100% atau berapa pun, pilih tanpa bonus supaya profit bisa diambil kapan saja, tanpa syarat tercapai sekian lot, jika anda masih belum mau segera ambil profit atau berniat di compound profitnya, maka pilih bonus deposit 100% atau berapa pun sesuai promo broker
- Pakai EA Auto SL-TP: dengan settingan => take profit = 5 pips, stop loss = 0, target pips to lock profit = 5, profit to lock = 5, trailing method = step keep distance, trailing stop = 5, trailing stop step = 5, yang lainnya default
- Settingan EA TB => use auto lot = false, use filter target = false, use auto lots = false, yang lainnya default
- Hanya pakai 1 pair = EURUSD, jangan 2 pair atau lebih, ingat 1 pair saja ya, EURUSD
- Buka 6 chartz EURUSD => 1 chartz EURUSD utk EA Auto SL-TP, 1 chartz EU TF M15, 1 chartz EU chartz M30, 1 chartz EU TF H1, 1 chartz EU TF H4 dan 1 chartz EU TF D1 (5 chartz EU dg EA TB sesuai settingan diatas)
- Pakai SocialVPS.net
Sekian dan terimakasih. Selamat mencoba kawan.
it is default settings ?
Don't cutloss manually, but add the deposit, GBPJPY minimum $30k, for safe trading $55k (can be DD until 92%)Halo mohon petunjuk para senior. Aya baru saja install EAnya dng seting otomatia dari socialvps. Acount standard 1000 us, tf m30 , barucoba 1 pair GJ dlm beberapa jam sudah floting loss 200 dolar...lot terbesar yg open 0.18, bikin deg2an. Apa sebaiknya close manual ya?
What does auto lot do ? many suggest we disable auto lot setingFor me, personally there is secret messages for this EA
View attachment 147313
Find Pairs That can long sideways like :
AUDNZD, NZDCHF, GBPCAD.
Low Trading Ranges or Low Volatility.
For me, personally lower volatility is lower drawdown.
And More Retrace like :
NZDCHF, GBPCAD, and more you can find that pairs
For me, personally more retracement is better.
I just modified little for EA settings to Open Position with smallest lot.
But Of Course it is very personal.
Soehoe recommendation is not to modified EA settings.
View attachment 147314
I allow live trading when price touched the support or resistance area.
I give the indicator and example.
View attachment 147315
Ok I understand now...we can use cents account instead of standard accountDon't cutloss manually, but add the deposit, GBPJPY minimum $30k, for safe trading $55k (can be DD until 92%)
dirubah saja equity base nya, dari 3000, disamakan dng equity nya (equity/equity base = 1)Saya menggunakan EA Tahan Banting di SocialVPS dan autosetting lot awal mengikuti Balance.
Saya ingin menanyakan bagaimana cara setting lot awal di 0.01 dan tidak mengikuti Balance.
Saya sudah coba 2 menu autolot dirubah jadi false tapi tidak berpengaruh.
Terima kasih sebelumnya
n di vps lain,,hanya setting tidak auto,,jdi setting sdriMohon informasinya, saat ini sy running EA tahan banting di dua account MT4 di social VPS.
Saya mau pakai juga di account yg lain utk pair lain di fasilitas VPS lain (fasilitas free dari broker)., apakah EA ini bisa runging di vps lain, atau saya harus bayar license dulu ya ? mohon pencerahan