Wah sekarang sepi nih ya, Hayo ada yg MC gak di EU / GU minggu ini?? hihiihi
Akhirnya setelah validasi tahan banting selama 1 tahun ini, saya membuktikan bahwa emang bener-bener Tahan Banting ini EA dengan pemakaian yang benar!
ini EA gratis, tp buat saya biaya pembelajarannya yg mahal. kl d total bisa kebeli 1 unit CBR 250 gara-gara robot ini



buat yg bingung boleh lah belajar dr pengalaman saya silakan PM aja. tapi boleh lah daftar dulu alat tempurnya pake referral di bawah ini sebagai pelipur lara
SocialVPS
Broker
kata orang kan no pic = Hoax, biar kredibel ane kasi intip dkit salah satu akun cent ane.
Salam Profit Konsisten

THX buat para sesepuh yg dlu membimbing saya dan juga tanks buat para suhu yang udah sharing petuah meskipun harus rela bacain 200an pages ke belakang. Sungkem huu,,
View attachment 134613