• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Robot ini masih banyak yang penasaran dan menggunakanya,
benar-benar tahan banting dan menjadi topik panas sepanjang waktu
 
Hi gimana mau buat lot nya jadi cam gini. 1st lot : 0.02, 0.02,0.02,0.03,0.03,0.04,0.05,0.06,0.07,0.08,0.10,0.11,0.14,0.16
kena ubah setting dekat "UseTargetSL" ya?
 
maaf para suhu...misal saya mau deposit akun cent $500..cara seting supaya basic lotnya 0,01 gimana ya..soalnya saya coba kok settingannya otomatis terus lotnya..
 
Wah sekarang sepi nih ya, Hayo ada yg MC gak di EU / GU minggu ini?? hihiihi
Akhirnya setelah validasi tahan banting selama 1 tahun ini, saya membuktikan bahwa emang bener-bener Tahan Banting ini EA dengan pemakaian yang benar!
ini EA gratis, tp buat saya biaya pembelajarannya yg mahal. kl d total bisa kebeli 1 unit CBR 250 gara-gara robot ini :D:D:D
buat yg bingung boleh lah belajar dr pengalaman saya silakan PM aja. tapi boleh lah daftar dulu alat tempurnya pake referral di bawah ini sebagai pelipur lara :giggle:

SocialVPS
Broker


kata orang kan no pic = Hoax, biar kredibel ane kasi intip dkit salah satu akun cent ane.
Salam Profit Konsisten :giggle:
THX buat para sesepuh yg dlu membimbing saya dan juga tanks buat para suhu yang udah sharing petuah meskipun harus rela bacain 200an pages ke belakang. Sungkem huu,, :*

TB.png
 

Attachments

  • TB.png
    TB.png
    51.3 KB · Views: 958
Last edited by a moderator:
Wah sekarang sepi nih ya, Hayo ada yg MC gak di EU / GU minggu ini?? hihiihi
Akhirnya setelah validasi tahan banting selama 1 tahun ini, saya membuktikan bahwa emang bener-bener Tahan Banting ini EA dengan pemakaian yang benar!
ini EA gratis, tp buat saya biaya pembelajarannya yg mahal. kl d total bisa kebeli 1 unit CBR 250 gara-gara robot ini :D:D:D
buat yg bingung boleh lah belajar dr pengalaman saya silakan PM aja. tapi boleh lah daftar dulu alat tempurnya pake referral di bawah ini sebagai pelipur lara :giggle:

https://socialvps.net/client/aff.php?aff=3480
https://fbsidbroker.com/?ppk=vlaire&lang=id
masih selamat om,cuma memang minggu kemarin babak belur,boleh donk dibisikin setnya
 
Back
Top