klo ga dirubah initial deposit sama based equity setahu sy bakal lompat2 lotnya, itu sy baca di page 280 kesini. sy ga ada pengalaman klo pakai socialvps.Default om,saya pikir ada auto set dr socialvpsnya
klo ga dirubah initial deposit sama based equity setahu sy bakal lompat2 lotnya, itu sy baca di page 280 kesini. sy ga ada pengalaman klo pakai socialvps.Default om,saya pikir ada auto set dr socialvpsnya
M15 sajaDitunggu report tradingnya om,supaya ketemu set yg aman,oh iya jalan di tf brp om?
iya sudah clear...keseret juga kok...emang ngeri dr tgl 23 ampe skrg...EU tambah ngilang.., di akun lain dgn EA beda tp metode marty byk yg sy CL klo ga tewas...Om ini floating EU dari tgl 23 kmaren udah clear kah? max level di berapa 20? kmaren OP sampe level brp bs clear gtu om?
ane aja masi kena tarik EU dr tgl 23 kmaren 1.194xx, skrg uda hampir 220 pips ini narik mendekati maut MC![]()
saya kemarin pakai m15 ambyar / MC omM15 saja
For your reference using XM free 30USD
Account Number : 55079760
Investor Password : Hariz
Server : XMGlobal-Real 44
if your account cent, in Instaforex..![]()
how increase lot size 0.1 i using in cent account ?
demo n real sama..Setting paling rekom gimana?apakah saat kita pakai di akun real akan sama kaya di akun demo yang 80% profit
depo yg di anjurkan $3000,,buka 1 pair sja,,EA Tahan Banti ng minimal Depo harus berapa u. 0.01 lot. Gunakan AKUN Cent bisa ?
SoeHoe submitted a new resource:
EA Tahan Banting - EA yang tahan Trend sepanjang apa pun dan Sideways selama apa pun
Read more about this resource...
iya sudah clear...keseret juga kok...emang ngeri dr tgl 23 ampe skrg...EU tambah ngilang.., di akun lain dgn EA beda tp metode marty byk yg sy CL klo ga tewas...
marty gada kompromo mnrut sy lot kecil dah...modal segede2nya..., kecuali mau SL=MC...ga mslh hajar...![]()
Boleh di share om trik2nya?depo yg di anjurkan $3000,,buka 1 pair sja,,
akun Cent juga bisa,,konversi sja..
tp biar resiko minim,ada trik² tertntu yg perlu di lakukan.
Cubaan pengeluaran 15USD berjaya
TANPA perlu deposit
Hanya guna 30USD free no deposit dari broker
untuk smentara ini ,trik² blom bisa di sharing di grup ini,masih di kalangan tertentu,,gk enak sma SuhuBoleh di share om trik2nya?