Ini kenapa ya belum TP sudah close posisi, padahal margin masih cukup, dari saldo 5000 an langsung habis tinggal 3000 an
Saya pakai broker fbs dan socialvpsBoleh share pakai broker mana?VPS? Maybe sebab floating tinggi auto stop out untuk remain margin
tetap bisa jalan. abaikan saja notifnya. nanti dia buka posisi sendiri.Apa EA ini tidak bisa jalan selain di socialvps?saya sudah re download ea dari sini tapi tetap muncul notif redownload tadi
saya seharian sudah tes ternyata tidak ada opentetap bisa jalan. abaikan saja notifnya. nanti dia buka posisi sendiri.
saya seharian sudah tes ternyata tidak ada open
tadi pagi saya tes di live akun tidak jalan,baru saja saya tes di demo akun ternyata jalanTuan, boleh screenshot expet advisor properties? test di akaun demo atau live account?
Untuk pair XAUUSD apakah bisa? Harus di tf berapa dan minimal modal berapa?
saya kemarin di EU tf m15 modal 60k cent ambyar om

Default om,saya pikir ada auto set dr socialvpsnyainitial deposit dan based equity tidak dirubah ya?
Ditunggu report tradingnya om,supaya ketemu set yg aman,oh iya jalan di tf brp om?View attachment 131851
Semangat All,
Sy dah running EA TB pair EU..ini sudah satu bulan...mulai 1 Maret 2021, dengan hasil untuk bulan Maret spt di gambar DD 11,6% profit 5,5%
Seperti EA yg sifatnya marty maka kita harus hati2 banget masalah modal dan lot... "BESARIN MODAL KECILKAN LOT"
Depo 955 $ dijadikan cent, sy mulai dari lot 0,03... jadi di setting parameter sy ubah BasedEquity menjadi 30K yang tadinya 3K
yah saya lihat dengan yg infonya badai di maret 23-25 Maret , EA ini bisa melewati dengan DD spt itu
Skrg sy pasang di akun lainnya yg berbeda2...dgn running di GU, AU, UJ, NU
Klo menurut saya sih utk profit 5% per bulan dgn full auto itu dah hasil besar sekali ( krn target sy DD jg kecil..jgn lewat 20%).... ya beda lah yg targetnya ratusan persen...hehehe
yg penting saya sih bisa nyaman ajah, ini pun klo sy ada rejeki gedein modalnya lot tetap...krn gatau kan market gmn besok2...mknya sy diversifikasi pair juga kita lihat sebulan ke depan...
salam sehat dan semangat....
View attachment 131851
Semangat All,
Sy dah running EA TB pair EU..ini sudah satu bulan...mulai 1 Maret 2021, dengan hasil untuk bulan Maret spt di gambar DD 11,6% profit 5,5%
Seperti EA yg sifatnya marty maka kita harus hati2 banget masalah modal dan lot... "BESARIN MODAL KECILKAN LOT"
Depo 955 $ dijadikan cent, sy mulai dari lot 0,03... jadi di setting parameter sy ubah BasedEquity menjadi 30K yang tadinya 3K
yah saya lihat dengan yg infonya badai di maret 23-25 Maret , EA ini bisa melewati dengan DD spt itu
Skrg sy pasang di akun lainnya yg berbeda2...dgn running di GU, AU, UJ, NU
Klo menurut saya sih utk profit 5% per bulan dgn full auto itu dah hasil besar sekali ( krn target sy DD jg kecil..jgn lewat 20%).... ya beda lah yg targetnya ratusan persen...hehehe
yg penting saya sih bisa nyaman ajah, ini pun klo sy ada rejeki gedein modalnya lot tetap...krn gatau kan market gmn besok2...mknya sy diversifikasi pair juga kita lihat sebulan ke depan...
salam sehat dan semangat....