Masuk ke settingan EAnya, trus di tab Common, centang allow dll
View attachment 129346
download versi terbaru,kanan atas di halaman web ini,juga sewa vps social,,nnti setting otomatis dri social vps,,sesue saran dr pembuat Robot,,balance $ 3000,untuk 1 pair,,misal EU,,klo pke akun Cent ya $ 30.000 cent[$ 300].krna awal OP ada yang 0.10,kalau muncul View attachment 129368 saya harus gimana ya. saya padahal baru download ea nya.
terima kasih.
download versi terbaru,kanan atas di halaman web ini,juga sewa vps social,,nnti setting otomatis dri social vps,,sesue saran dr pembuat Robot,,balance $ 3000,untuk 1 pair,,misal EU,,klo pke akun Cent ya $ 30.000 cent[$ 300].krna awal OP ada yang 0.10,
untuk masuk ke social vps,,ini jalanya,,https://socialvps.net/client/aff.php?aff=3664
semoga bermanfaat![]()
Abaikan saja, itu karena ga pakai socialvpskalau muncul View attachment 129368 saya harus gimana ya. saya padahal baru download ea nya.
terima kasih.
Saya sudah buat kalkulasinya untuk tahan ke level 20, dengan leverage 1:1000 berikut ini :
lot 0,01 modal minimal 14000 cent
lot 0,02 modal minimal 28000 cent
lot 0,03 modal minimal 42000 cent
dst...
Ketahanan level 20 adalah keharusan, karena badai masih sering terjadi.. seperti kemarin sempat sampai ke level 18..
Silahkan untuk setting dengan ketahanan di bawah level 20 tapi harus ada intervensi untuk cut saat biru sejenak atau bahkan untuk cut loss. Be wise kawan2.. Good Luck
Assalammualaikum
Day - 5, survived from 1st NFP
Testing Account : Demo
Equity :100USD
Timeframe : H1
Pair : EURUSD, GBPUSD & EURJPY
VPS : Social VPS
Setting : Auto by Social VPS
Ini Menurut perhitungan ane nih gan buat equitynya
Sorry Klo salah hanya pendapat
selama 1 tahun masih aman aman aja
Makasih dah sharing kalkulasinya gan, boleh tahu waktu kalkulasi pakai pair apa ya?
Karena saya pernah pair GU sampe level 19 bisa kena 30000 cent lebih.