Baik pak, terima kasih informasinya, salam kenalsettingan standar itu hanya sampai lv 20, start 0.01 lot sampai 10 lot, selamat mencoba ya
Baik pak, terima kasih informasinya, salam kenalsettingan standar itu hanya sampai lv 20, start 0.01 lot sampai 10 lot, selamat mencoba ya
Baik pak, terima kasih informasinya pak.Saya bukan pembuatnya pak...
Saya hanya pengguna, mungkin bs colek tim dari SoeHoe hehehehe
Selamat Pagi teman2, apakah ada yang pernah mengalami kendala serupa pada saat posisi buy malah hasilnya minus, apakah ada bugs? terima kasih lalu untuk pilihan mata uang yang cocok apa ya teman2, cocoknya berapa pair dengan modal 600$ terima kasih
Terimakasih master atas ilmunyaSoeHoe submitted a new resource:
EA Tahan Banting - EA yang tahan Trend sepanjang apa pun dan Sideways selama apa pun
Read more about this resource...
Tidak semua hasilny positif tapi jika diakumulasi orderan yang close bersamaan akan positif (itulah gunanya martiangle)
contoh buy ada 10 level dia akan tutup secara bersamaan (TPnya sama), jika diakumulasi 10 transaksi tsb profit
untuk $600 saya pribadi sarankan gunakan akun cent dg pair yg spread rendah dan market bolak balik spy tidak terlalu panjang martinya (contoh EU, GU)
Artinya belum running Mas coba cek lagi setting tools MT4 nya untuk memastikannyaoh iya... di chart itu ada muncul icon sedih... itu maksud nya apa ya ?
Saya pribadi kalau $600 tidak maen di cent cukup was2Selamat pagi pak, terima kasih infonya, berarti memang pada saat buy hasil tidak harus positif ya jika hanya 3 level, memang benar pak jika dihitung ada yang sampai level 10 pasiti hasilnya plus berbeda jika buka hanya 3 level.
mohon info pak untuk 600$ main di 2 pair EU, GU yang mana ya pak? terima kasih
Untuk Mt5 blm ada tuan , maybe Next yeeboleh digunakan pada mt5 ke?ke ada version lain utk mt5
maap ikut nimbrung,,0p start akan jadi 0.02 jika balance sdah $ 6000.Krna setting default 0.01 untuk balance $3000. Jngan lupa juga hanya satu pair,untuk settingannya default ya soe hoe, untuk lot 0.01 jika mau berubah menjadi 0.02 setting yang mana soe hoe. mohon bimbingannya soe hoe
wah bener banget gan, kemarin habis gejadian kena doble di 0.56. untung aja masih bisa TP hahahavps pasti akan DC/maintanance....EA tetap akan jalan sesuai porsi nya, cuma kadang akan ada error nya. seperti lapis ke 9 atau lapis ke berapapun bisa jadi dua buah. disini lah bahaya nya...karna kita tidak bisa kendalikan