• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Selamat Pagi teman2, apakah ada yang pernah mengalami kendala serupa pada saat posisi buy malah hasilnya minus, apakah ada bugs? terima kasih lalu untuk pilihan mata uang yang cocok apa ya teman2, cocoknya berapa pair dengan modal 600$ terima kasih
 

Attachments

  • erorr robot.jpg
    erorr robot.jpg
    406.9 KB · Views: 147
Selamat Pagi teman2, apakah ada yang pernah mengalami kendala serupa pada saat posisi buy malah hasilnya minus, apakah ada bugs? terima kasih lalu untuk pilihan mata uang yang cocok apa ya teman2, cocoknya berapa pair dengan modal 600$ terima kasih

Tidak semua hasilny positif tapi jika diakumulasi orderan yang close bersamaan akan positif (itulah gunanya martiangle)

contoh buy ada 10 level dia akan tutup secara bersamaan (TPnya sama), jika diakumulasi 10 transaksi tsb profit

untuk $600 saya pribadi sarankan gunakan akun cent dg pair yg spread rendah dan market bolak balik spy tidak terlalu panjang martinya (contoh EU, GU)
 
Salam dari Malaysia. Minta penjelasan dari rakan trader. Terima kasih

EA : Tahan Banting
Pair : EURUSD
Timeframe :
VPS : Social VPS
Setting : Default
Equity :
Acc : Standard? Cent? ECN? Mini?

Contoh acc yang telah running
Acc no :
Investor Password :
 
Tidak semua hasilny positif tapi jika diakumulasi orderan yang close bersamaan akan positif (itulah gunanya martiangle)

contoh buy ada 10 level dia akan tutup secara bersamaan (TPnya sama), jika diakumulasi 10 transaksi tsb profit

untuk $600 saya pribadi sarankan gunakan akun cent dg pair yg spread rendah dan market bolak balik spy tidak terlalu panjang martinya (contoh EU, GU)

Selamat pagi pak, terima kasih infonya, berarti memang pada saat buy hasil tidak harus positif ya jika hanya 3 level, memang benar pak jika dihitung ada yang sampai level 10 pasiti hasilnya plus berbeda jika buka hanya 3 level.

mohon info pak untuk 600$ main di 2 pair EU, GU yang mana ya pak? terima kasih
 
untuk settingannya default ya soe hoe, untuk lot 0.01 jika mau berubah menjadi 0.02 setting yang mana soe hoe. mohon bimbingannya soe hoe
 
Selamat pagi pak, terima kasih infonya, berarti memang pada saat buy hasil tidak harus positif ya jika hanya 3 level, memang benar pak jika dihitung ada yang sampai level 10 pasiti hasilnya plus berbeda jika buka hanya 3 level.

mohon info pak untuk 600$ main di 2 pair EU, GU yang mana ya pak? terima kasih
Saya pribadi kalau $600 tidak maen di cent cukup was2
EU = EURUSD
GU = GBPUSD
 
untuk settingannya default ya soe hoe, untuk lot 0.01 jika mau berubah menjadi 0.02 setting yang mana soe hoe. mohon bimbingannya soe hoe
maap ikut nimbrung,,0p start akan jadi 0.02 jika balance sdah $ 6000.Krna setting default 0.01 untuk balance $3000. Jngan lupa juga hanya satu pair,
misal EU
 
Assalammualaikum

Testing Account : Demo
Equity :100USD
Timeframe : H1
Pair : EURUSD, GBPUSD & EURJPY
VPS : Social VPS
Setting : Auto by Social VPS
 

Attachments

  • 1.png
    1.png
    32.2 KB · Views: 142
selamat malam. mohon info ya. ketika saya attach to chart kenapa ada alert please allow dll import. saya harus bagaimana ya. terima kasih
 
vps pasti akan DC/maintanance....EA tetap akan jalan sesuai porsi nya, cuma kadang akan ada error nya. seperti lapis ke 9 atau lapis ke berapapun bisa jadi dua buah. disini lah bahaya nya...karna kita tidak bisa kendalikan
wah bener banget gan, kemarin habis gejadian kena doble di 0.56. untung aja masih bisa TP hahaha
 
Back
Top