- Credits
- 0
tambahain settingan ku max averaging 23
kemarin nyoba EA ini koq ada udah mencapai TP nilainya minus, ada beberapa TP nya kurang dari nilai awal jadi masih minus udah kecapai TP nya, itu gimana solusi nya biar ga ngecekin manual nilai TP nya, ato ada ga cara untuk menghilangkan default TP nya
Halo Salam Kenal Bang Suhu,, Im Newbe Mohon arahannya saya Pak EA Tahan Banting Penyebab Lotnya Lompat apa Ada yg perlu distel yah Mohon Petunjuk seprti yg terjadi gambar
Itu Equity nya terlalu gede mesti setting pada bagian InitialDeposit dengan BasedEquity.
Kalau saya patokan Equity
Kalau mau aman Patokan Balance
contoh :
Balance 200.000
Equity 200.000
Jika 0.01 maka
Based Quity: Minimal juga 200.000
InitialDeposit: Minimal juga 200.000
jika cuman 0.01 Bagusan
Based Quity: Minimal juga 300.000
InitialDeposit: Minimal juga 300.000
Jika 0.02 hitung sendiri ya.
jika mau hitung yang bagus bagusan jedela alertnya jgn diclose dibaca dulu.
Aku juga sudah lupa mengenai cara hitunggannya
Jika saya tidak salah ingat
Intial Deposit : 25.000 bisa jadi 30.000 atau 50.000
Bonus Percent: 30
Helper Target In Percent : 40
Helper Max Risk In Percent : 40
Based Equity : 3000
itu dapaetnya 0.01 tapi balance sama equity ikuti Intial Deposit
Saya Sendiri Set 1.5x Modal atau Modal + 50%
Hanya saja baru kali ini terjadi lompaan Lot syg gk masuk Akal,, dari 0,01 3x terus 0,10 - 1 lot - 3lot - 4lot - 188 lot, atau mungkin pengaruh brokernya yah
Halo Salam Kenal Bang Suhu,, Im Newbe Mohon arahannya saya Pak EA Tahan Banting Penyebab Lotnya Lompat apa Ada yg perlu distel yah Mohon Petunjuk seprti yg terjadi gambar
kepada pak soehoe. apa yang sudah ku peratikan buat EATB ini. mungkin pak soehoe bisa menambah sedikitt fitur buat keselamatan teman2 sekalian disini. disaat market trend masih bullish sehingga bisa naik 200 - 300 pips. . kebiasaannya pasti market akan membuat pullback yg kecil seperti di timeframe m5 m15 m30. bisa turun sehingga 30 - 40 pips sebelum dia meneruskan trend bullish. di saat ini ku peratikan walaupun broker yg spread nya kecil ya. udah hampir2 mau sampe ke TP tapi gak sampe. sedangkan di saat itu udah profit . kerna gk hit TP maka trend meneruskan bullish dan membuat floating kita terus makin bertambah.
Apa mungkin pak SoeHoe bisa menambah fitur sekiranya udah hampir ke TP tinggal lagi cuman 5 pips aja mau ke TP. bisa di tambahan fitur trailing stop berdekatan sama TP. mungkin 5pips jarak diantara TP sekiranya gak mau turun ke TP terus hit SL. masih profit kan..
Ini apa yang ku peratikan setelah 3 bulan ku pake EATB. masih profit kerna modal ku 500,000.00 cent buat 6 pair yg beda. masih bisa floating sehingga 150,000.00 cents di saat market turun sehingga 250 pips. ditambahan ku monitor manual. di saat market udah mau sampe ke TP tp gk sampe ku close manual.
semoga EATB bisa menerajui sukses sama seperti yg dibilang sama pak SoeHoe EA yang tahan Trend sepanjang apa pun dan Sideways selama apa pun.
Teman2 gimana?
EUR/JPY hadeh pasti byk yg MC
Greetings! Any idea how to disable autolotsize ? I just want to start from 0.01 regardless of capital.
Thanks!
EA Tahan Banting v 3.2, what is the setting of this EA? Need help plzzz
I'm using default just modify
Based Equity , Initial Deposit and max averaging.
For the the value of Based Equity and Initial Deposit depend from your deposit.
Max average is depend on you.
Max average more greater your risk also more higher and thats no guatantee price will correct until your TP.
I'm using default just modify
Based Equity , Initial Deposit and max averaging.
For the the value of Based Equity and Initial Deposit depend from your deposit.
Max average is depend on you.
Max average more greater your risk also more higher and thats no guatantee price will correct until your TP.
Can I see a screenshot of your EA Tahan Banting v 3.2 settings, please?
https://socialvps.net/client/aff.php?aff=3664sudah sebulan saya gunakan EA bagus profit 40% dengan settingan default,, dan LOT. 0,01
atau mungkin lebiha baik sya pake VPSnya bang Suhu, mohon dikirimkan Link nya Biar saya Daftar VPSnya bang