- Credits
- 0
mas joni, itu EJ tahan 300 pips baru naik level 15 ya kalau g salah saya,,?apakah sudah pernah tembus level 20..?kalau boleh tau udah berapa lama pakai Ea ini om ..?kebeteluan saya sedang pakai juga, tapi eurusd, belum berani ke pair lainnya, modalnya cuma 30.000 cent, takutnya g kuat.,,
Soehoe, tolongin dong, masih berkutat dengan hit TP nilainya minus, ada yang tp normal sih, tapi, klo minus gini agak gimana gitu, padahal pake setingan default, pake akun cent FBS, adakah setingan buat non aktifkan TPnya biar lebih aman close manual
mas joni, itu EJ tahan 300 pips baru naik level 15 ya kalau g salah saya,,?apakah sudah pernah tembus level 20..?kalau boleh tau udah berapa lama pakai Ea ini om ..?kebeteluan saya sedang pakai juga, tapi eurusd, belum berani ke pair lainnya, modalnya cuma 30.000 cent, takutnya g kuat.,,
Ini campur setir on/off manual apa d lepas tangan om? Hebat ni ketahanan modalnyaa pastii
[QUOTE = "Budyawan, post: 429556, member: 86248"] [/ QUOTE]
This message appears after loading the EA into the chart, I downloaded it from the socialvps network. What is the problem here? Need help, plz
Tap mantap mantap.,
Modal 30000 utk EJ 20000 utk EU.
Autopilot sampai level 15 selebihnya pegang hand rem.
Disclaimer ON: ini hanya CARA SAYA, bukan ajakan/saran utk diikuti
ini setting averaging nya cuman 15 ya kan
Utk EJ pernah sampai level 18
Utk EU pernah sampai level 16
Pake TB sdh sejak setahunan. Tapi akun yg ini baru sejak Juni 20.
Modal 30.000 utk EJ, 20.000 utk EU.
Skrg sy Batasi level sampai 15 aja.
Disclaimer ON: ini hanya CARA SAYA, bukan ajakan/saran utk diikuti
Kalau sudah menemukan jalanya, forex trading menjadi menarik dan mudah mendapatkan profit, tapi mungkin sekali itu menghadapi kegagalan jumlahnya juga lumayanBalance diatas kalo menurut saya, cukup untuk sampai level 20.
Baru sekitar 2 - 3 bulanan pake. Profit cukup besar per bulan, MC juga pernah (mau tambah depo, kaga bisa. reject terus by broker)
Level yang pernah dialami:
EJ 20
UJ 20
XAU 20
EG 20
EU 20
GU 20
UChf 20
1 akun multi pair juga pernah
- Set BasedEquity properly.
- Kalo Multi Pair, set ulang max averaging. karena kalo ikut default, hanya 20.
- Jaga Balance/ Equity.
Barokah untuk pembuat EA ini Om SoeHoe
Mantap om, cara hand rem nya siap CL atau siap inject trus buka level 16 nih om?
7 pasang masing-masing dengan nilai ini apakah saya akan aman dari MC ?? 1.000 USD 100 000.00 sen untuk setiap pasangan!