haryadi0076
New Member
- Credits
- 0
Hebat jg om pemula lgsung nyeburin segitu wkwkw.. tp udah paham om cara main si robot ini?
Monggo silakan aja kl mau lgs 3-4 pair. Tapi saran dari suhu2 disini dan pengalaman liat robot lain model averaging gini paling tokcer dan aman ya di EURUSD, mending kenal betul 1 karakter pair dlu om ketimbang sekaligus main d banyak pair
Kl 0,01 itungannya gini
Lot 0,01 di level 20 (230pips) floating loss sekitar 12,000
Kalau modal 60,000 main 4 pair dan anggap semua floating smpe lv.20, hitungan ceteknya sih masih bisa nahan..
tapi jgn lupa, harga bisa lari lebih drpd lv.20 itu sndiri dan robot uda ga OP
Contohnya GBPUSD aja suka trending 240pips akhir2 ini, waktu itu EURUSD jg sempet trending 230-240 pips (walaupun ad momen sempet retrace hampir hit TP).
Jadi kalau kata2 "aman dr mc" ane bs jawab gak ada yg jamin
Kuncinya pake EA ini kapan tau harus cut loss / cut profit, kapan tau harus inject dana... gabisa d losin tinggal bobo nyenyak gtu aja, perlu d setir juga sewaktu waktu...
Saran Pengguna EA Tahan Banting
1. Modal 1 pair $cent 15000;
2. Gunakan 4 Pair dalam 1 Account (jumlah pair sesuaikan dg modal), EURUSD, GBPJPY, AUD CAD, NZD CHF (ke empat pair tersebut tidak ada yg sama mata uangnya) sehingga
saat satu mata uang volatil dimungkinkan pair lainnya tidak seagresif mata uang yang volatil.
3. Level di set sampai 19.
4. Jika sudah ada 1 pair yang posisinya ada di level 17 cut pair lainnya, sehinnga tinggal 1 pair yang aktif (untuk memperkuat Ballance)
Catatan : ini EA dengan triger menggunakan jarak, sehingga TF tdk ada pengaruhnya.
Penggunaan mata uang CHF kalau dapat di hindari.
jadi member ni ..log in..Maaf, di mana boleh saya download EA Tahan Banting?
kalau perasan emang setiap 10 pips akan ditambah layer buat EA TB . bagaimana caranya kalau kita mau tukar setting agar setiap 20 pips baru tambah layer. ada yang bisa bantu? kerna disaat badai mendatangi sehingga bisa pergi 300 - 400 pips pasti floating nya besar . malah akun yg 50,000.00 cents buat 1 pair juga bisa MC
Jika 100.000.00 apakah Anda akan aman? atau mungkin 200.000.00? hanya ingin tahu, saya juga ingin tahu seberapa aman sayakalau perasan emang setiap 10 pips akan ditambah layer buat EA TB . bagaimana caranya kalau kita mau tukar setting agar setiap 20 pips baru tambah layer. ada yang bisa bantu? kerna disaat badai mendatangi sehingga bisa pergi 300 - 400 pips pasti floating nya besar . malah akun yg 50,000.00 cents buat 1 pair juga bisa MC
tergantung pada keadaan market nya. kalau emang bisa di rubah buat settingan distance pips every layer mungkin bisa membantu untuk mengurangkan risiko. rata2 yang udah menggunakan EA TB ini pasti perasan disaat floating gk kisah seberapa layer 1-20. pull back @ retracement kecil yg harus di buat cuma 40 - 50 pips sudah bisa close smua (Hit TP). tapi ini sangat tergantung seberapa kuat equity kita. averaging max 20 buat 230 pips. gimana jika berlaku sehingga 300 pips - 400 pips ? kan harus averaging nya ditambah lagi. kalau bisa di setting distance pips every layer 15-20 pips pasti bedanya cuma pullback @ retracement bertambah. mungkin 50 - 60 pips baru bisa close semua entry (Hit TP)Jika 100.000.00 apakah Anda akan aman? atau mungkin 200.000.00? hanya ingin tahu, saya juga ingin tahu seberapa aman saya
Hebat jg om pemula lgsung nyeburin segitu wkwkw.. tp udah paham om cara main si robot ini?
Monggo silakan aja kl mau lgs 3-4 pair. Tapi saran dari suhu2 disini dan pengalaman liat robot lain model averaging gini paling tokcer dan aman ya di EURUSD, mending kenal betul 1 karakter pair dlu om ketimbang sekaligus main d banyak pair
Kl 0,01 itungannya gini
Lot 0,01 di level 20 (230pips) floating loss sekitar 12,000
Kalau modal 60,000 main 4 pair dan anggap semua floating smpe lv.20, hitungan ceteknya sih masih bisa nahan..
tapi jgn lupa, harga bisa lari lebih drpd lv.20 itu sndiri dan robot uda ga OP
Contohnya GBPUSD aja suka trending 240pips akhir2 ini, waktu itu EURUSD jg sempet trending 230-240 pips (walaupun ad momen sempet retrace hampir hit TP).
Jadi kalau kata2 "aman dr mc" ane bs jawab gak ada yg jamin
Kuncinya pake EA ini kapan tau harus cut loss / cut profit, kapan tau harus inject dana... gabisa d losin tinggal bobo nyenyak gtu aja, perlu d setir juga sewaktu waktu...
Saya coba jelasin sedikit apa yang saya dapat selama mencoba EA ini ya, bisa jadi benar atau salah, mudah"an bisa membantu ataupun menjadi masukan
Dari yang saya baca, banyak yang mencari tau mengenai pair dan modal ketahanan.(sama seperti saya)
Jika mengenai ketahanan Modal untuk lot 0.01, saya rasa paling tepatnya agan" siap habis berapa?
Menurut saya MIN Balance 40.000 terserah akun apa saja intinya balance. Itu pun tergantung terhadap Pair apa dan jumlah Pair.
Bukan bearti Balance 40.000 pasti akan lewat semua badai. Dari sini agan" harus tentukan ketika average 20 atau max apa yang harus dilakukan relakan atau TopUp?
Jikalau agan" memilih TopUp bagusan average juga dinaikan.(dalam keadaan sedang berjalan masih bisa dinaikkan)
Terserah agan mau dinaikan sampai berapa? Sesuaikan saja sama seberapa besar agan rela habis.
Jika agan" nanya kenapa dinaikan averagenya bukannya resikonya makin gila.
Jawabannya ia, bagusan jangan TopUp dan relakan.
Jika agan" nanya kenapa TopUp bagusan average dinaikan
Jawabnnya karena harga sudah run cukup menjauh dari TP maka kemungkinan untuk TP jauh makin kecil bagusan jangan TopUp.
Jika agan bertanya kapan akan berbalik atau koreksi, ataupun bisa tidak berbalik atau koreksi hingga TP
Jawabannya tidak tau, kecuali agan" kuasai teknikal analisis. Itu juga tidak bisa selalu jadi jaminan benar (kemana harga akan tuju dan seberapa jauh lari ataupun koreksi seberapa jauh lari), jika agan" selalu benar ataupun tepat ataupun +/- mendekati, saran saya bagusan agan" manual trade.
Untuk mengenai pair, usahakan spreadnya jangan terlalu besar. Ini berpengaruh terhadap TP untuk Sell posisi.
Hindari High Range Pair.
Hindari Pair dengan harga 1point atau 1pip yang besar.
Range kemungkinan akan berubah seiring waktu. Untuk itu kenapa tidak ada kejelasan mengenai pair mana yang aman.
Range (HighLow D1 & W1) hasil cek berdasarkan ea buatan sendiri.
Hindari
-XAGUSD
-XAUUSD
-GBPxxx
-EURAUD
-EURCAD
-EURNZD
Bukan bearti pair selain itu aman. Setidaknya lebih bagus dari pair diatas.
Opsi paling bawah yg valuenya 20
Mengenai berapa tidak tau.
Saya tidak tau harga akan bergerak ke arah mana dan seberapa besar pergerakan hari ini.