nah ini dilemanya gan kl makin gede base equity makin kecil returnya.. tapi gada jaminan nutup kemungkinan MC...
misal ada dua akun yg satu based equity 6000 & yg satu standar.. jalan 3 bulan, di dua bulan pertama yg standar dah dpt return 200%, yang 6000 cm dapet 50%
eh bulan ketiga sama2 kena badai, yang standar tewas dluan, yang satu masih nahan tapi ujungnya tewas..
itung2annya masih oke standaran, tinggal di itung aja rasionya aja misal 2x balik modal 1x MC masih oke lah rasionya, cm masalahnya kita ga tau dalam sebulan itu brp kali kena jebakan MC dan gimana rasionya. bisa jadi gini, jalan bulan pertama MC, kalau kita lanjut depo, 2 bulan berikutnya aman sentosa dan bs dpt return >100% atau bisa juga malah ilang semua hahaha
kyanya emg kl mau anti MC deposit 250,000 start lot 0.01 baru deh tahan d banting gatau jg tapi kl harga lari sampe 300 pips tanpa retrace