• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
nah ini dilemanya gan kl makin gede base equity makin kecil returnya.. tapi gada jaminan nutup kemungkinan MC...
misal ada dua akun yg satu based equity 6000 & yg satu standar.. jalan 3 bulan, di dua bulan pertama yg standar dah dpt return 200%, yang 6000 cm dapet 50%
eh bulan ketiga sama2 kena badai, yang standar tewas dluan, yang satu masih nahan tapi ujungnya tewas..
itung2annya masih oke standaran, tinggal di itung aja rasionya aja misal 2x balik modal 1x MC masih oke lah rasionya, cm masalahnya kita ga tau dalam sebulan itu brp kali kena jebakan MC dan gimana rasionya. bisa jadi gini, jalan bulan pertama MC, kalau kita lanjut depo, 2 bulan berikutnya aman sentosa dan bs dpt return >100% atau bisa juga malah ilang semua hahaha :rofl:

kyanya emg kl mau anti MC deposit 250,000 start lot 0.01 baru deh tahan d banting gatau jg tapi kl harga lari sampe 300 pips tanpa retrace :D
Banyak amat gan kalo sampai depo 250.000 setara 2500 usd dong ya?
 
kl settingan based equity 9000 belum tewas gan, masih megap2 ini antara hidup dan mati.. :(
pala pusing gan, padahal tadi pagi kesempatan emas buat exit dgn rugi minimal.. kirain bakal retrace hit TP soalnya trend EU D1 masih UP.. eh ternyata ludes semua deh balance nya :shake::sweating:

equity 9000 ,lot 0,01 pake pair EU ludes juga gan? wah serem banget ya ?
 
siapkan dana 400$ dan 200$ buat jaga2. saya ga mc dengan modal 9000USDc. pake kalo udah lot keluar 0.55 dan tren masih kelanjutan mending stop dulu dah.
kalo sudah dirasa pembalikan arah maka start lagi EA nya
Kalo EA nya dimatikan sementara apa ngga mengganggu kelanjutan kalo dia mau TP gan ? oya kalo boleh tau pernah sampai level berapa gan,dan buka lot berapa paling maksimalnya ? trimakasih jawabannya
 
Baru nyoba EA ini seminggu...
Pair GBPUSD
Vps Social VPS
Broker FBS
Akun Cent
Deposit 3000 cent ($30)...
Alhamdulillah, sudah profit ±30%
 

Attachments

  • Screenshot_2020-09-07-10-12-50-680_net.metaquotes.metatrader4.jpg
    Screenshot_2020-09-07-10-12-50-680_net.metaquotes.metatrader4.jpg
    468.5 KB · Views: 115
Banyak amat gan kalo sampai depo 250.000 setara 2500 usd dong ya?
iya biar tahan d banting kan d trend sepanjang apapun :D

equity 9000 ,lot 0,01 pake pair EU ludes juga gan? wah serem banget ya ?
bukan equity 9000, settingan based equity 9000 itu aman seenggaknya dr bulan juni sampe skrg harusnya masih hidup tuh akun tp returnnya ya kecil bgt pasti kl d banding settingan standar..
 
Ea ini bagus sekali,tapi masih rawan mc apalagi sejak awal tahun 2020 market kencang2nya,sy sendiri pernah mc hingga akhirnya sy mencari-cari cara supaya kelemahan tersebut (tarikan panjang) dapat tertutupi dan tepat sekali waktu itu kita di rumahkan karena pandemi corona (lock down) jadi saya punya banyak waktu untuk mempelajari dan membuat EA sendiri dengan strategi ini ,dan sedikit menambahkan filter anti mc di dalam nya..dan sekarang saya tidak mc lagi,alhamdulilah sudah lulus BT 5thn dan sy tidak takut lagi memasukkan modal yg sangat besar.. trimakasih soehoe
Sudah pernah sy bilang,kan mc kan.......
Sy tawarkan batuan untuk saudara2 seperjuangan Tahan banting nga percaya,sayang kan duitnya...
 
Untuk TF nga ngaruh karena open posisi baru setiap 100 point..hanya fisualnya di TF yg kecil dan TF yg besar tentu beda.tapi hitungan ketahananya sama jangan buang2 waktu dan modal anda
 
Saludos, utilizo tres pares usdchf, usdjpy, eurusd. Corredor XM, cuenta micro ultra low, deposite 1400 dólares ganancia al mes 536.00 a 734.00, retiro mis ganancias cada dos meses. Cuando el valor de mi cuenta llega a los 6000 cierro y abro otra cuenta. Y continuo ganando sin problema.

Soy de ecuador hablo español para los que no conocen mi idioma.
 
Saludos, utilizo tres pares usdchf, usdjpy, eurusd. Corredor XM, cuenta micro ultra low, deposite 1400 dólares ganancia al mes 536.00 a 734.00, retiro mis ganancias cada dos meses. Cuando el valor de mi cuenta llega a los 6000 cierro y abro otra cuenta. Y continuo ganando sin problema.

Soy de ecuador hablo español para los que no conocen mi idioma.
amigo soy de colombia, te escribi al privado
 
[QUOTE = "Edgar sanchez arias, post: 421217, miembro: 77129"] Saludos, utilizo tres pares usdchf, usdjpy, eurusd. Corredor XM, cuenta micro ultra low, deposite 1400 dólares ganancia al mes 536.00 a 734.00, retiro mis ganancias cada dos meses. Cuando el valor de mi cuenta llega a los 6000 cierro y abro otra cuenta. Y continuo ganando el problema del cine.

Soy de ecuador hablo español para los que no conocen mi idioma. [/ QUOTE]
por favor me puedes escribir a mi correo: [email protected]
 
[QUOTE = "DeCrus, postingan: 421284, anggota: 3120"] bagikan donk :)[/ QUOTE]
Link telegram ada di atas komentar silahkan cari dulu mad
 
I wanna ask jow to operation this EA tahan banting in mt4...after download and set up in mt4 this can use to open positions
 
Untuk TF nga ngaruh karena open posisi baru setiap 100 point..hanya fisualnya di TF yg kecil dan TF yg besar tentu beda.tapi hitungan ketahananya sama jangan buang2 waktu dan modal anda
tksh mas Jianto, saya coba untuk TF yang lebih kecil OP lebih banyak dari TF yang lebih besar.
 
Back
Top