Ini kalau modal uang nyata bisa nyesek didada kalau terjadi mcSama sya juga MC settingan 5500 eu. Mungkin perlu beberapa pair buat nahannya
mungkin karena openya terlalu agresif
Ini kalau modal uang nyata bisa nyesek didada kalau terjadi mcSama sya juga MC settingan 5500 eu. Mungkin perlu beberapa pair buat nahannya
yang ditakutkan bukan news, melainkan trend yang terus mmenerus tanpa koresksiKalau pake ea ini apakah ketika news besar lebih baik di matikan saja mohon sarannya soalnya saya baru pake modal 40 usd (4000 cenT)
Berarti ini EA cm kuat nahan trend 2000 point yaa, hmmm
Tp so far so good sebenernya, kalo awal bln kemarin sempet withdraw, harusnya untung banyak haha
Kayanya mending dibatesin ampe level 15 op nya. Ya floating sampe dia balik arah.
tapi klo startegy nya kaya gitu, apa bisa nahan eu kaya 2 hari kemarin?
ada rekomendasi pair lain kah?
kalo startnya tgl 1 sept pasti ikut mc, 1 pair aja 6000 mc, apalagi 2 pair, kmrn yang selamat kayanya minimal 10.000 utk eu sajaSaya baru pakai EA TB sejak tanggal 2 September 2020 malam dengan deposit USD 60 (akun cent jadi 6000) dan dengan socialvps. Ada dua pair yang dipasang EA TB yaitu EURUSD dan GBPUSD. masing-masing dengan lot 0,01. saya pakai TF H4. Saya bingung, kenapa baca di postingan group banyak yang kena MC hari ini, sementara saya dari tgl 2 sept hingga malam ini sudah profit 189 (jumlah balance 6.189) dan floating hanya 15 dollar cent.
oh iya, sebagai tambahan saya pakai broker exness.
Hari ini ada pengumuman NFP. saya ingin melihat ketahanan EA TB ini dalam menghadapi NFP.
mohon infonya rekan rekan apakah selama pengumuman NFP atau pengumuman besar lainnya (FMOC) EA ini harus dimatikan?
kalo startnya tgl 1 sept pasti ikut mc, 1 pair aja 6000 mc, apalagi 2 pair, kmrn yang selamat kayanya minimal 10.000 utk eu saja
robotnya tidak takut news, tapi takut yg searah ga ada sama sekali retrace 30 pip kira2

iya kayaknya kalau 6000 mc, saya 8000-an alhamdullillah aman, tingkatin terus aja base equity nya. semoga semakin aman.
I agree in everything you say.
An EA that the owner says with 3000 BaseEquity on EU is enough and instead we change it to 6000 or 9000 because we see it doesn't work at 3000 so it means we are all wrong and deserve to lose.
EU kl standar pasti tewas, nggatau kl yg ga tewas kenapa bisa gtu.. karena si EA ambil harganya pun ga pasti sama tiap2 akun apalagi beda broker jadi Hit TP nya pun beda.. mungkin yg selamat dia Hit TP pas open market tgl 3, soalnya harga sempet running udah tipis banget sama TP (BEP)Saya pakai dana 6000 . setting standar di pair GU TF 1 H aman . Ga Tau kalo yg pakai di pair EU apakah tewas semua ?
mantap pake standar akun gan ?Default setting, 1 pair 1 account
View attachment 123706
View attachment 123709
View attachment 123707