• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
maksudnya agan deposit 5x MC dgn account size 3000 usc ya?

saya pakai balance 18000usc, lot 0.02, sampe bukaan level 19 tewas jg, terlalu kuat trend EU 2hari ini.

Iya, saya punya 5 akun masing modal 3000USC, pair EU, tf 1h, tewas semua kali ini..badai EU gila kali ini.. dalaam..kykny kita harus cari tahu di modal brp paling aman dgn OP 0.01 awalnya
 
maksudnya agan deposit 5x MC dgn account size 3000 usc ya?

saya pakai balance 18000usc, lot 0.02, sampe bukaan level 19 tewas jg, terlalu kuat trend EU 2hari ini.


Ini based equitynya diubah jd 9000 ya gan? Cm sampe level 19 doang ? Waduw,
Td mulai retrace di level 20 padahal yah,

Saya pake settingan normal, MC di level 16, $5000 :")
 
Ini based equitynya diubah jd 9000 ya gan? Cm sampe level 19 doang ? Waduw,
Td mulai retrace di level 20 padahal yah,

Saya pake settingan normal, MC di level 16, $5000 :")

kl settingan based equity 9000 belum tewas gan, masih megap2 ini antara hidup dan mati.. :(
pala pusing gan, padahal tadi pagi kesempatan emas buat exit dgn rugi minimal.. kirain bakal retrace hit TP soalnya trend EU D1 masih UP.. eh ternyata ludes semua deh balance nya :shake::sweating:
 
Keya
kl settingan based equity 9000 belum tewas gan, masih megap2 ini antara hidup dan mati.. :(
pala pusing gan, padahal tadi pagi kesempatan emas buat exit dgn rugi minimal.. kirain bakal retrace hit TP soalnya trend EU D1 masih UP.. eh ternyata ludes semua deh balance nya :shake::sweating:

kayanya hampir semua yg pake mc di eu.

ada yg combi sama pair lain gmn?
 
alhamdulillah I manage to survive with 3 pair. Nutup dengan profit 26,%

- Eur USD based equity 10,000
- Eur JPY based equity 18,000
- AUD USD based equity 18,000

Slippage 3 ; averaging 20
 
Keya


kayanya hampir semua yg pake mc di eu.

ada yg combi sama pair lain gmn?

ane lg rehat pake EA ini tp temen2 ane pny berbagai akun setting beda...
1. dua akun plug n play udah KO dari siang tadi
2. setting 8500 max level. 17 masih hidup sampe skrg udah bs close BEP barusan
3. setting 4300 udah kena Stop Out 2x, bantu d setir manual sekarang masih megap2 untuk BEP nunggu harga balik sesuai trend
4. GU settingan 5000 hari ini aman sentosa, tapi jadi jiper karena EU uda ada yg Minta Cium akhirnya di matiin :D

pada pusying gan hari ini, mana total dana smua akun itu bisa d beliin motor X-max baru :(:(

https://soehoe.id/resources/ea-tahan-banting.5/
-------------------------------------------------------------
Tidak dapat dipungkiri, para trader sering susah tidur ketika ada order yang sedang floating. Bisa juga Galau. Galau karena serba salah. Mau closed yang floating takutnya malah balik arah. Mau di hedging malah gak tahu keluar dari perangkap heding. Ya kan? Nah, ketika saya menggunakan EA ini, tidak ada kerisauan sama sekali. Nyenyak tidur ...
------------------------------------------------------------

SOEHOE GO CLEAN THE BATHROOMS SPLASHED WITH SHIT

I feel u bro :banghead::cry:
 
kl settingan based equity 9000 belum tewas gan, masih megap2 ini antara hidup dan mati.. :(
pala pusing gan, padahal tadi pagi kesempatan emas buat exit dgn rugi minimal.. kirain bakal retrace hit TP soalnya trend EU D1 masih UP.. eh ternyata ludes semua deh balance nya :shake::sweating:

Berarti ini EA cm kuat nahan trend 2000 point yaa, hmmm
Tp so far so good sebenernya, kalo awal bln kemarin sempet withdraw, harusnya untung banyak haha
 
Saya baru pakai EA TB sejak tanggal 2 September 2020 malam dengan deposit USD 60 (akun cent jadi 6000) dan dengan socialvps. Ada dua pair yang dipasang EA TB yaitu EURUSD dan GBPUSD. masing-masing dengan lot 0,01. saya pakai TF H4. Saya bingung, kenapa baca di postingan group banyak yang kena MC hari ini, sementara saya dari tgl 2 sept hingga malam ini sudah profit 189 (jumlah balance 6.189) dan floating hanya 15 dollar cent.
oh iya, sebagai tambahan saya pakai broker exness.
Hari ini ada pengumuman NFP. saya ingin melihat ketahanan EA TB ini dalam menghadapi NFP.
mohon infonya rekan rekan apakah selama pengumuman NFP atau pengumuman besar lainnya (FMOC) EA ini harus dimatikan?
 
Last edited:
pilih pairnya jangan salah, EUc GUc , ada c nya atau blm dihidupkan algo tradingnya
Terimakasih Bro Edya, memang benar ternyata salah pilih, setelah dipilih EUc dan GUc baru bisa jalan EA nya, sekarang saya pakai real account akun cent sejumlah 6000
 
Kayanya mending dibatesin ampe level 15 op nya. Ya floating sampe dia balik arah.

tapi klo startegy nya kaya gitu, apa bisa nahan eu kaya 2 hari kemarin?

ada rekomendasi pair lain kah?
 
Back
Top