• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
EA TB ini luar biasa, profit terus tapi bikin deg2an kalo lagi floating,, hehe
kalo mau lotnya di set hanya maksimal sampai 3 lot saja gmn ya? soalnya pernah sampai 7 lot, ngeri2 sedap,, thx

Mungkin Max Averagingnya (defaultnya 20) bisa diturunkan jadi 15 atau 16, jadi sampe nya di sekitar 3 lot atau lebih dikit.
 
Iya Om, kmrn tgl 12 EATB OP Buy 0,01 lot di XU, balance ada 12000 cent juga dipanggil Mama Cantik wkakaa..tak lama kemudian eh mantul balik pula, amsiong dahh

Wuihh.. kalo main EA ini di XAU kurang cocok Om, terlalu mahal harga pair nya utk main marti bot. di gigi 8 bisa terkuras equity nya :)
main di pair biasa aja, yg di market nga lagi tertekan ato dominan.

Ini akun demo saya yg start last week hari kamis, ketemu kamis lg masih bertahan dengan 3 pair.
capital 5000$
lot 0.03 main 3 pair
profit dari Kamis 6 Agt ke Kamis 13 Agt, 3500$ (sekitar 70%)

Akun demo buat coba2 pair aja, supaya tahu ketahanan nya spt apa & brp lama bakal kena miss cantik :)
Jumat pagi ini belum ada TP. Hasil sementara dari FxBook terlihat spt ini :

SS TB 2.jpg
 

Attachments

  • SS TB 2.jpg
    SS TB 2.jpg
    126.1 KB · Views: 195
Mungkin Max Averagingnya (defaultnya 20) bisa diturunkan jadi 15 atau 16, jadi sampe nya di sekitar 3 lot atau lebih dikit.
saya main 9 pair, jadi pengen main aman aja, yg penting profit, hehe thx om, sukses trus ya
btw, kalo mau donasi ke mana ya? thx
 
Wuihh.. kalo main EA ini di XAU kurang cocok Om, terlalu mahal harga pair nya utk main marti bot. di gigi 8 bisa terkuras equity nya :)
main di pair biasa aja, yg di market nga lagi tertekan ato dominan.

Ini akun demo saya yg start last week hari kamis, ketemu kamis lg masih bertahan dengan 3 pair.
capital 5000$
lot 0.03 main 3 pair
profit dari Kamis 6 Agt ke Kamis 13 Agt, 3500$ (sekitar 70%)

Akun demo buat coba2 pair aja, supaya tahu ketahanan nya spt apa & brp lama bakal kena miss cantik :)
Jumat pagi ini belum ada TP. Hasil sementara dari FxBook terlihat spt ini :

View attachment 122673

Makasi bro untuk info nya, brati 5000 jalan di 3 pair msh kuat ya? Btw itu jalanny lsg 0.03? Wow, gaspolll haahaha jd minat nyobain
 
Testing Result 2nd Week using EA TB and SocialVPS.net ---> attached

Real Akun Cent
Broker
: Exness
Pair : EU
TF : D1
Based Equity : 9000
Others setting : Default

Balance 2nd Week.PNG
 

Attachments

  • Balance 2nd Week.PNG
    Balance 2nd Week.PNG
    51.7 KB · Views: 231
Saya rencana mau coba testing 1 mggu - 1bln d fbs cent acc, kl ud ok, lsg mo melaju ke live. Msh cent account jg.

Mantap bro abdiep, 1 pair aj bs lsg 24% y.. gagah nian

Yah begitu adanya om, alhamdulillah dihajar badai hari kamis kemarin tetap Kokoh.... Tidak bergeming sedikitpun.... Semoga terus bertahan
 
Seriusan main 9 pair??

oia DWYOR..

Ya kalo MC bukan EA juga yang jelek...

betul om, resiko tanggung sendiri, jgn ikut2an pair apa aja yg dipakai, tes dulu di akun demo dulu sampe mateng, saya baca2 di forum ini ada yg saranin main 9 pair agar maksimal, tapi suka dag dig dug kalo malem menuju subuh hehe, saya pakai 2 akun cent real, masing2 main 9 pair, setting bawaan EATB v3.2 rencana max av & pair mau di kurangi agar lebih tenang & cari broker lain
 

Attachments

  • IMG-20200817-WA0002.jpg
    IMG-20200817-WA0002.jpg
    133.4 KB · Views: 123
betul om, resiko tanggung sendiri, jgn ikut2an pair apa aja yg dipakai, tes dulu di akun demo dulu sampe mateng, saya baca2 di forum ini ada yg saranin main 9 pair agar maksimal, tapi suka dag dig dug kalo malem menuju subuh hehe, saya pakai 2 akun cent real, masing2 main 9 pair, setting bawaan EATB v3.2 rencana max av & pair mau di kurangi agar lebih tenang & cari broker lain
cara ngebagi base equity nya dikali 9 dong karena 9 pair?
bner ga?
 
Back
Top