• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
[QUOTE = "Profitsfactor, post: 384750, member: 81204"] EA Hardiness I think there are some oddities
1. sometimes some TP buy and sell positions become 1000 points (if it appears like that I close it manually and refresh)
2. if the price moves fast there are some positions without TP (I close it manually)
3. The key to this EA is not to " RATS ".

I deposited $ 5000 18 feb 2020
MARCH 17, 2020 $ 7199.90
PROFITS $ 2199.90
* I TRADE IN EUR / USD, AUD / USD, GBP / USD & JPY / USD
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$ $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$


EA Hardiness in my opinion there are some oddities
1. sometimes some TP buy and sell positions become 1000 points (if it appears like that I close it manually and refresh)
2. if the price moves fast there are some positions without TP (I close it manually)
3. The key to this EA is not to " GREEDY ".

my deposit is $ 5,000 February 18, 2020
MARCH 17, 2020 $ 7199.90 PROFITS $ 2199.90

* I TRADE IN EUR / USD, AUD / USD, GBP / USD & JPY / USD


[ATTACH = full] 111742 [/ ATTACH]
[ATTACH = full] 111741 [/ ATTACH] [/ QUOTE]


WH YOU MEAN BY #3? thnks for sharing

$$$
if you already get profit from this EA do not forget to withdraw because the current conditions are very frustrating.
happy profit

Profits Factor
 
EA TB jika dijalankan menggunakan akun cent dengan modal $ 300 atau 30000 cent apakah aman dan bisa profit untuk sekarang ini
Klau bisa setting default nya apakah ada yang harus dirubah seperti initial deposit,base equity,lot dll
Jika bisa tolong share set file nya donk...
Makasih
 
EA TB jika dijalankan menggunakan akun cent dengan modal $ 300 atau 30000 cent apakah aman dan bisa profit untuk sekarang ini
Klau bisa setting default nya apakah ada yang harus dirubah seperti initial deposit,base equity,lot dll
Jika bisa tolong share set file nya donk...
Makasih
https://soehoe.id/resources/ea-tahan-banting.5/
https://soehoe.id/resources/ea-tahan-banting.5/field?field=smsettings
silahkan dibaca dulu dan pelajari thread2 yang ada agar tidak mengalami hal yang tidak diinginkan seperti yang lain alami karena malas membaca.
 
make dimana tuh om :D. setau saya kalau make EA TB di luar dari VPS yang disaranin, beberapa fitur dan fungsinya ngk akan jalan:giggle::giggle:
"beberapa fitur dan fungsinya ngk akan jalan" saya tidak paham maksudnya apa?
so far saya puas dengan EA Tahan Banting yang membuat profit 69% sebulan 3 hari :p:p:p
upload_2020-3-20_10-14-10.png

upload_2020-3-20_10-14-47.png
 

Attachments

  • upload_2020-3-20_10-14-10.png
    upload_2020-3-20_10-14-10.png
    17.8 KB · Views: 667
  • upload_2020-3-20_10-14-47.png
    upload_2020-3-20_10-14-47.png
    6.1 KB · Views: 652
EA Tahan Banting created by SoeHoe.id (an Independent Traders Community) and Supported by SocialVPS.net

We are recommended you to use a VPS from SocialVPS.net with the following benefits:
-All settings will be automatically loaded and configured if you are using SocialVPS.net
-VPS is optimized for Forex Trader
-Customer Support is online 24x5 plus
-SocialVPS has the best price guarantee

If you are using other VPS then please discuss at SoeHoe.id how to setup this EA.

Forex trading is a high risk business. Use this EA with your own risk!


Best regards,
Soe Hoe

https://soehoe.id/resources/ea-tahan-banting.5/

"If you are using other VPS then please discuss at SoeHoe.id how to setup this EA."
em.. di diskusikan sama siapa ya? SoeHoe
 
https://soehoe.id/resources/ea-tahan-banting.5/
https://soehoe.id/resources/ea-tahan-banting.5/field?field=smsettings
silahkan dibaca dulu dan pelajari thread2 yang ada agar tidak mengalami hal yang tidak diinginkan seperti yang lain alami karena malas membaca.
Saya udah baca2 mas
Dari page tersebut
Yang masih menjadi pertanyaan bagi saya di beberapa halaman page banyak yg bisa profit menggunakan EA TB dgn deposit dibawah $ 500 yg mana jauh lebih minim dari yg admin soehoe sarankan
Apakah msih ada member disini yg msih profit smpai skrg dgn modal awal cent / micro ?
 
makanya kalaw gak ngerti tu nurut. . . .!!!
mau INVESTASI atau JUDI ???

20 % / bulan itu sudah banyak. jangan SERAKAH. Dimaond EA atau EA komersial mahal pun cuman 40% . ini kalian udah dikasih gratis rewel.
pembuat EA sudah memperhitngkan resikonya, sudah melalui beberapa test.
variable 4Logaritma tidak usah dirubah2. ingat base equity $3000 initial $7700 lot:0.01 ini dasarnya. pahami ini dulu kalaw mau modifikasi jangan jauh dari Logaritma yang sudah diprogram.

ini modif dari Admin suhu, Nurut semua....
- pakai Social.VPS
- $100.000 for 9Pair kalaw belum punya $100K sabar ditabung dulu (untuk subsidi agar saat floating masih ada yg kerja profit dilain pair, dan juga antisipasi saat salah satu pair market lagi sepi.).
- tidak perlu di modifikasi ea tambahan (auto CL / auto Tp) tambah kacau scriptnya.
- pakai timeframe berapa saja terserah bebas.
- pakai Broker apa saja terserah. fokus spread dan kredibilitasnya, jangan yang aneh2.
- base euqity/equity*initial Lot (kalaw gak ngerti nurut saja). modal sebesar apapun akan sama di 1 pair mau 100K kalaw base equity 3000 ya pasti keluar lot besar. ingat $7700 itu adalah max floating dan tidak akan dijumpai kalaw tidak ada bencana market. kalaw mau aman kasih > $7700
-pakai settingan modifikasi 9 pair dibawah. profit 10% sd 30%. safe
- kalaw mau modifikasi bisa minta persetujuan programmer.

salam stop modifikasi.
akhmad jundan.
08113500534
 
Back
Top