cara paling simple adjust lot sizenya, dikecilin based equitynya aja gan. misal 3000, mau maen 0.02, based equity jadiin 1400 gituHow was your setting sir? Could you adjust lot size?
cara paling simple adjust lot sizenya, dikecilin based equitynya aja gan. misal 3000, mau maen 0.02, based equity jadiin 1400 gituHow was your setting sir? Could you adjust lot size?
Saya sdh pakai robot ini di akun cent... jalan 15 akun @1000 Cent per akun 10-12 pair (spread <= 2 pips), dana cadangan 150$, dana cadangan buat injek akun yg sedang tahan minus. Hampir 2 bulan, per hari profit 10% - 70% per akun.... joss...
berarti kalo itungan kasarnya, per akun ada dana kira2 2500 cents gitu ya gan klo include dana cadangan.
pertanyaan saya, ini pertimbangannya apa sampe 15 akun gan? apa mau cari kombinasi pair pair terbaik ato gmn? soalnya bisa juga kan starting lot sizenya kita ubah kalo mau maen gedean.
Gini gan, tiap akun beda timing jalan nya.. jadi ini tiap akun robot tiap on saya bedakan 6-12 jam satu sama lain (tidak berbarengan), dengan harapan kalo smp tahan minus/mc tidak bersamaan. Dana Cadangan hanya digunakan bila ada akun yg sdh minus >= 500cent... biasa saya injek 3000 cent, bila sdh normal (minus <=200) yg 3000 saya ambil lagi.
Di sini saya pantau terus bila ada akun-akun yg mulai sama timing open nya, biasa ya close dan ulang lagi jalan robot nya... begitu seterusnya.
sampai saat ini akun saya tidak pernah mc, tahan minus paling tinggi 2700 cent. dan yg jelas sekarang sdh tinggal menikmati profit nya saja.
pair apa aja gan? time frame brp ? broker man? thx ganSaya sdh pakai robot ini di akun cent... jalan 15 akun @1000 Cent per akun 10-12 pair (spread <= 2 pips), dana cadangan 150$, dana cadangan buat injek akun yg sedang tahan minus. Hampir 2 bulan, per hari profit 10% - 70% per akun.... joss...
pair apa aja gan? time frame brp ? broker man? thx gan
Itu semua di satu akun atau satu pair satu akun? Lot awal 0.01?PAIR : AUDCHF, AUDUSD, CADJPY, EURGBP, EURJPY, EURUSD, GBPUSD, NZDJPY, USDCAD, USDJPY
TF : H1
Broker : JustForex & Exneess
PAIR : AUDCHF, AUDUSD, CADJPY, EURGBP, EURJPY, EURUSD, GBPUSD, NZDJPY, USDCAD, USDJPY
TF : H1
Broker : JustForex & Exneess
Itu semua di satu akun atau satu pair satu akun? Lot awal 0.01?
the Best Pair yg mana ya gan?
yang DD ny rendah profit tinggi
Pake akun 4 digit ato 5 digit om?Menurut saya akun paling save : EURGBP, EURUSD, USDJPY, AUDNZD
Lah, kan mending dibiarin.. isa nahan floating..satu lagi yg penting keuntungan setiap akun tiap hari harus selalu di wd/transfers ... krn kita tidak tahu kapan akan kena mc.
Kalau saya cocok ny EURGBP, kalau GBPJPY apalagi GBPNZD yg paling parahsepengalaman saya pair EURUSD, EURJPY, dan AUDUSD jarang nyangkut sampe level lotnya tinggi
GBPUSD & GBPJPY paling gak rekomendasi... saya dah 3 kali hampir MC di GBPJPY, drawdown sampe 89%!!
please yang lain open discuss juga karna pemilihan pair ini ngaruh bgt menurut saya
Hu cara nyetir nya gmn ya?Saya sudah coba EA ini dari tgl. 22 Juni sampai sekarang sudah profit 10% lebih.
Setting
#Standard
#Base equity 300
#Akun mini firewood equity 300
#Jalan 5 pair - EU EJ UJ NU UCAD pilih pair spread kecil
#Sambil disetir - close manual jika ada yg biru min. 5 pip (50 point)
sepengalaman saya pair EURUSD, EURJPY, dan AUDUSD jarang nyangkut sampe level lotnya tinggi
GBPUSD & GBPJPY paling gak rekomendasi... saya dah 3 kali hampir MC di GBPJPY, drawdown sampe 89%!!
please yang lain open discuss juga karna pemilihan pair ini ngaruh bgt menurut saya
kalau ini saya setuju. saya test di akun cents, isi 10.000 cents, pasang 2 pair aja. USDJPY dan GBPJPY. memang biang keroknya GJ. hahaha. itupun saya limit sampe averaging gigi 10 aja.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sekarang lagi test saldo 3000 cents, main isi 8 pair dgn lotsize @0.05 ; kenapa sepertinya agresif sekali, karena memang sengaja mau saya test sampe seberapa mampunya.
8 pair tsb adalah : EURCHF, USDCHF, EURUSD, USDJPY, AUDUSD, EURCAD, USDCAD, EURJPY
(seorang teman saranin hindarin pair GBP, terlalu volatile jadi EA cenderung keluar martil terus2an.)
*EA start tadi malam 17/07/2019 21:00 WIB, sampe sekarang 18/07/2019 11:00WIB profit 141, floating -340. sambil pantau sampe separah apa. heheheh.
yg paling gede cuma Buy USDJPY uda sampe gigi 6, itu pun jarak gigi 1 dan 6 kisaran 50 pips. menurut saya still ok karena sebelumnya di XAU dalam 10 pips aja bisa 2-3 martil.
NB : utk XAU saya uda nyerah setelah coba semingguan. memang profitnya gede, tapi jarak averagingnya terlalu cepat, bentar2 keluar gigi martil. saya limit di gigi 15, sebentar aja tercapai. saldo 3000 cents, tadi malam sy cutloss aja di 1000 cents. soalnya kalo dia nyangkut Sell, trus XAU terbang, bentar aja MC tuh.