• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Saya sdh pakai robot ini di akun cent... jalan 15 akun @1000 Cent per akun 10-12 pair (spread <= 2 pips), dana cadangan 150$, dana cadangan buat injek akun yg sedang tahan minus. Hampir 2 bulan, per hari profit 10% - 70% per akun.... joss...

berarti kalo itungan kasarnya, per akun ada dana kira2 2500 cents gitu ya gan klo include dana cadangan.

pertanyaan saya, ini pertimbangannya apa sampe 15 akun gan? apa mau cari kombinasi pair pair terbaik ato gmn? soalnya bisa juga kan starting lot sizenya kita ubah kalo mau maen gedean.
 
berarti kalo itungan kasarnya, per akun ada dana kira2 2500 cents gitu ya gan klo include dana cadangan.

pertanyaan saya, ini pertimbangannya apa sampe 15 akun gan? apa mau cari kombinasi pair pair terbaik ato gmn? soalnya bisa juga kan starting lot sizenya kita ubah kalo mau maen gedean.

Gini gan, tiap akun beda timing jalan nya.. jadi ini tiap akun robot tiap on saya bedakan 6-12 jam satu sama lain (tidak berbarengan), dengan harapan kalo smp tahan minus/mc tidak bersamaan. Dana Cadangan hanya digunakan bila ada akun yg sdh minus >= 500cent... biasa saya injek 3000 cent, bila sdh normal (minus <=200) yg 3000 saya ambil lagi.
Di sini saya pantau terus bila ada akun-akun yg mulai sama timing open nya, biasa ya close dan ulang lagi jalan robot nya... begitu seterusnya.

sampai saat ini akun saya tidak pernah mc, tahan minus paling tinggi 2700 cent. dan yg jelas sekarang sdh tinggal menikmati profit nya saja.
 
Gini gan, tiap akun beda timing jalan nya.. jadi ini tiap akun robot tiap on saya bedakan 6-12 jam satu sama lain (tidak berbarengan), dengan harapan kalo smp tahan minus/mc tidak bersamaan. Dana Cadangan hanya digunakan bila ada akun yg sdh minus >= 500cent... biasa saya injek 3000 cent, bila sdh normal (minus <=200) yg 3000 saya ambil lagi.
Di sini saya pantau terus bila ada akun-akun yg mulai sama timing open nya, biasa ya close dan ulang lagi jalan robot nya... begitu seterusnya.

sampai saat ini akun saya tidak pernah mc, tahan minus paling tinggi 2700 cent. dan yg jelas sekarang sdh tinggal menikmati profit nya saja.

satu lagi yg penting keuntungan setiap akun tiap hari harus selalu di wd/transfers ... krn kita tidak tahu kapan akan kena mc.
 
Saya sdh pakai robot ini di akun cent... jalan 15 akun @1000 Cent per akun 10-12 pair (spread <= 2 pips), dana cadangan 150$, dana cadangan buat injek akun yg sedang tahan minus. Hampir 2 bulan, per hari profit 10% - 70% per akun.... joss...
pair apa aja gan? time frame brp ? broker man? thx gan
 
sepengalaman saya pair EURUSD, EURJPY, dan AUDUSD jarang nyangkut sampe level lotnya tinggi
GBPUSD & GBPJPY paling gak rekomendasi... saya dah 3 kali hampir MC di GBPJPY, drawdown sampe 89%!!

please yang lain open discuss juga karna pemilihan pair ini ngaruh bgt menurut saya
 
sepengalaman saya pair EURUSD, EURJPY, dan AUDUSD jarang nyangkut sampe level lotnya tinggi
GBPUSD & GBPJPY paling gak rekomendasi... saya dah 3 kali hampir MC di GBPJPY, drawdown sampe 89%!!

please yang lain open discuss juga karna pemilihan pair ini ngaruh bgt menurut saya
Kalau saya cocok ny EURGBP, kalau GBPJPY apalagi GBPNZD yg paling parah
 
Saya sudah coba EA ini dari tgl. 22 Juni sampai sekarang sudah profit 10% lebih.
Setting
#Standard
#Base equity 300
#Akun mini firewood equity 300
#Jalan 5 pair - EU EJ UJ NU UCAD pilih pair spread kecil
#Sambil disetir - close manual jika ada yg biru min. 5 pip (50 point)
 

Attachments

  • 2019_07_17_07.26.35.png
    2019_07_17_07.26.35.png
    184.4 KB · Views: 185
  • 2019_07_17_07.26.18.png
    2019_07_17_07.26.18.png
    149.4 KB · Views: 170
mengutip dari situs ini : https://www.mql5.com/en/blogs/post/717790

yang direkomendasikan : NZDCHF, AUDCHF, AUDNZD, and EURGBP.
di beberapa forum lain banyak yang merekomendasi EURUSD dan EURJPY

yang sudah saya tes dan FIX safe untuk martingale : EURUSD, EURJPY, AUDNZD

mohon sisanya NZDCHF, AUDCHF, dan EURGBP dibantu risetnya, apakah benar2 safe (pasang lot tidak sampai level tinggi) atau tidak?
 
sepengalaman saya pair EURUSD, EURJPY, dan AUDUSD jarang nyangkut sampe level lotnya tinggi
GBPUSD & GBPJPY paling gak rekomendasi... saya dah 3 kali hampir MC di GBPJPY, drawdown sampe 89%!!

please yang lain open discuss juga karna pemilihan pair ini ngaruh bgt menurut saya

kalau ini saya setuju. saya test di akun cents, isi 10.000 cents, pasang 2 pair aja. USDJPY dan GBPJPY. memang biang keroknya GJ. hahaha. itupun saya limit sampe averaging gigi 10 aja.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sekarang lagi test saldo 3000 cents, main isi 8 pair dgn lotsize @0.05 ; kenapa sepertinya agresif sekali, karena memang sengaja mau saya test sampe seberapa mampunya.
8 pair tsb adalah : EURCHF, USDCHF, EURUSD, USDJPY, AUDUSD, EURCAD, USDCAD, EURJPY
(seorang teman saranin hindarin pair GBP, terlalu volatile jadi EA cenderung keluar martil terus2an.)
*EA start tadi malam 17/07/2019 21:00 WIB, sampe sekarang 18/07/2019 11:00WIB profit 141, floating -340. sambil pantau sampe separah apa. heheheh.
yg paling gede cuma Buy USDJPY uda sampe gigi 6, itu pun jarak gigi 1 dan 6 kisaran 50 pips. menurut saya still ok karena sebelumnya di XAU dalam 10 pips aja bisa 2-3 martil.


NB : utk XAU saya uda nyerah setelah coba semingguan. memang profitnya gede, tapi jarak averagingnya terlalu cepat, bentar2 keluar gigi martil. saya limit di gigi 15, sebentar aja tercapai. saldo 3000 cents, tadi malam sy cutloss aja di 1000 cents. soalnya kalo dia nyangkut Sell, trus XAU terbang, bentar aja MC tuh.
 
kalau ini saya setuju. saya test di akun cents, isi 10.000 cents, pasang 2 pair aja. USDJPY dan GBPJPY. memang biang keroknya GJ. hahaha. itupun saya limit sampe averaging gigi 10 aja.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sekarang lagi test saldo 3000 cents, main isi 8 pair dgn lotsize @0.05 ; kenapa sepertinya agresif sekali, karena memang sengaja mau saya test sampe seberapa mampunya.
8 pair tsb adalah : EURCHF, USDCHF, EURUSD, USDJPY, AUDUSD, EURCAD, USDCAD, EURJPY
(seorang teman saranin hindarin pair GBP, terlalu volatile jadi EA cenderung keluar martil terus2an.)
*EA start tadi malam 17/07/2019 21:00 WIB, sampe sekarang 18/07/2019 11:00WIB profit 141, floating -340. sambil pantau sampe separah apa. heheheh.
yg paling gede cuma Buy USDJPY uda sampe gigi 6, itu pun jarak gigi 1 dan 6 kisaran 50 pips. menurut saya still ok karena sebelumnya di XAU dalam 10 pips aja bisa 2-3 martil.


NB : utk XAU saya uda nyerah setelah coba semingguan. memang profitnya gede, tapi jarak averagingnya terlalu cepat, bentar2 keluar gigi martil. saya limit di gigi 15, sebentar aja tercapai. saldo 3000 cents, tadi malam sy cutloss aja di 1000 cents. soalnya kalo dia nyangkut Sell, trus XAU terbang, bentar aja MC tuh.


Maaf newbie..
Yang dimaksud "gigi" apa ya??

Terus settingan limit Martingale dimana yah?


Mohon bantuannya guru..
 
Back
Top