• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
apa yg harus saya lakukan akun saya tidak dapat open lg max 20op sedangkan auto setting by socialvps....?
 
apa klo 3000 tidak akan mc...?

Tentu saja tidak ada jaminan.
Tidak ada holy grail di dunia forex.
Saya kasih analogi: satu hari misal open 10 trade, umpama 2 trade loss, secara total masih profit kan? kalau 1 tahun trade, 2 bulan loss, secara total masih profit kan?
Kira2 begitu lah gambaran kasarnya.

Saya kasih renungan lagi, misal bulan ini kena MC, $3000 bablas. Pertanyaannya MC tgl berapa? Kalau MC awal bulan, loss 3000. lalu start lagi dg 3000 maka sampai akhir bulan lossnya ga sampai 3000 kan?
Lantas kalau MC trus stop ga funding lagi? ya berarti loss 3000.
Semua itu kembali ke paradigma dan pola trading masing2 trader.
Apakah sebulan bisa MC lebih dari sekali? ya bisa aja........

NB: Ingat kembali, $3000 itu dg asumsi leverage 1:1000. Bagaimana kalau Leverage nya cuma 1:500? tentu mesti siap modal lebih dr $3000 kan.
 
Back
Top