Kalau di cent dia auto 0.01 ya, kecuali std baru bisa 0.10 ?memang mantap EA tahan banting ini. mengunakan modal $3000 sehari minimal mendapakan profit $100, kalau di kalikan 20 hari $2000. lumayan juga hasil BT saya.
Kalau di cent dia auto 0.01 ya, kecuali std baru bisa 0.10 ?
tinggal download aja mas..bisa kok free dikasih sama soehoeSoehoe Our Masta
Boleh bagi EA nya yang tidak di protek please...
Saya tidak punya cukup uang untuk sewa VPS dan modal saya tak banyak...
Please Soehoe Our Masta, please give a little profit with you EA...
You are very kind person and can give me this EA to run in may chip Laptop.
Saya sangat berterima kasih sekali kepada masta Soehoe untuk sedikit membagi rizki untuk keluarga saya.
Thx God and thx u too for Soehoe
kerreen..itu kayanya bukan mulai dari 0.01 ya pak initial lotnya..MC ? Alhamdulillah pak udah gain 300% dalam masa 3 mnggu .. Modal udah di kluarin .. Run profit aja .. Bsok wd lg
Gimana ya cara nya stop EA tahan banting karena ini VPS gak nya katanya kena virus dan sering mati sendiri katanya harus di install ulang mohon pencerahanSoeHoe submitted a new resource:
EA Tahan Banting - EA yang tahan Trend sepanjang apa pun dan Sideways selama apa pun
Read more about this resource...
Gimana ya cara nya stop EA tahan banting karena ini VPS gak nya katanya kena virus dan sering mati sendiri katanya harus di install ulang mohon pencerahan
MC ? Alhamdulillah pak udah gain 300% dalam masa 3 mnggu .. Modal udah di kluarin .. Run profit aja .. Bsok wd lg
saya coba pakai cent,yKalau di cent dia auto 0.01 ya, kecuali std baru bisa 0.10 ?
kayaknya kalau balancenya di bwah 3000 dollar gak bisa naikkan lots,tetap awal 0,01. saya coba gtukerreen..itu kayanya bukan mulai dari 0.01 ya pak initial lotnya..
Bukan EA nya yang kena virus tetapi VPS nya yang kena virus, kata CS SocialVPS harus di install ulang padahal robot EA Tahan Banting Masih Jalan.Akun saya di demo masih jalan, kalau boleh tau coba screenshot EA yang kena virus ?
Maksudnya memberhentikan EA sehingga TIDAK MINUS, karena EA tahan banting selalu buy dan sell setelah sampai TP
Saya bingung karena kata CS socialvps.net > VPS Saya kena virus dan sering Stoped.
Mohon Bantuan Masta2.
menurut saya kalau mau tidur nyenyak ikutin default minimal.. mengerikan kalau floating sampe level tertentu..saya coba pakai cent,y
kayaknya kalau balancenya di bwah 3000 dollar gak bisa naikkan lots,tetap awal 0,01. saya coba gtu
Tidak perlu distop / tidak perlu close position bisa lanjut terus
1. sewa vps baru dan instal mt4nya-- login---dan masukin lagi ea TB nya.
atau
2. install di pc/komputer/laptop di rumah dulu sementara--login--masukin lagi ea TBnya.
menurut saya kalau mau tidur nyenyak ikutin default minimal.. mengerikan kalau floating sampe level tertentu..
saya rencana mengunakan leverage 1:400 dengan pair eurusd dengan minimal 3.000 usd.
COBA RDC nya di restar dahulu.Bukan EA nya yang kena virus tetapi VPS nya yang kena virus, kata CS SocialVPS harus di install ulang padahal robot EA Tahan Banting Masih Jalan.
Minta tolong Masta2 disini Solusi untuk Stop EA Sehingga tidak minus besar.
CS SocialVPS.net cuma sarankan Install gak ada solusi lain, dan saat ini saya punya inisiatif sendiri dengan cara install microsoft essensial di VPS, ini pun untuk bisa menahan serangan virus biar VPS Tidak Stopped.COBA RDC nya di restar dahulu.
oh begitu. silahkan di coba, semoga berhasil.CS SocialVPS.net cuma sarankan Install gak ada solusi lain, dan saat ini saya punya inisiatif sendiri dengan cara install microsoft essensial di VPS, ini pun untuk bisa menahan serangan virus biar VPS Tidak Stopped.