Gak ada solusi ya cara memberhentikan EA TAHAN BANTING ???oh begitu. silahkan di coba, semoga berhasil.
opo....! saiki ora ono istilah gratis, bitcoin bnyk yg spam. ndobol tok,...mining berbulan2 ora keno di wd.You can earn btc here
<a href="http://www.freebiebitcoin.com">Earn free
Gak ada solusi ya cara memberhentikan EA TAHAN BANTING ???
apa sudah di coba instal ulang?Gak ada solusi ya cara memberhentikan EA TAHAN BANTING ???
Saya mau nya install ulang tapi EA nya kan jalan udah minus lumayan profit masih sedikit, trus masalah pula ini VPS nya STOPPED sendiri.apa sudah di coba instal ulang?
berarti EA masih transaksi secara normal?Saya mau nya install ulang tapi EA nya kan jalan udah minus lumayan profit masih sedikit, trus masalah pula ini VPS nya STOPPED sendiri.
Nah cara untuk memberhentikan EA TB biar tidak banyak Lost gimana ??? karena EA TB jalan gak berhenti2, bukan EA nya jelek tapi solusi untuk menghentikan tanpa lost besar gimana ?
berarti EA masih transaksi secara normal?
coba pantau lewat mt4 yang untuk manual di pc.
Boleh bagi invertor passwod bos?MC ? Alhamdulillah pak udah gain 300% dalam masa 3 mnggu .. Modal udah di kluarin .. Run profit aja .. Bsok wd lg
bagaimana dengan posisi USDCAD anda semalam sampai pagi ini? asik juga yah kena roller coaster dan ini masih akan naiiikkk terusBroker instaforex .. Semua major pair .. Ada 8 pair .. Jika guna sosial vps auto calculate lot ..
level 17 dengan modal 3.000? masih bisa bertahan?triknya cuman satu sih, jangan greedy. kecilkan lot. matikan ea jika ada news besar atau sudah sampai level 17. kalau memang lagi kurang beruntung dan equity sudah tergerus 20% mending cut loss. untuk dapat 20% lagi di kemudian hari lebih mudah daripada terseret sampai level yg fantastis
setuju gan, jgn greedytriknya cuman satu sih, jangan greedy. kecilkan lot. matikan ea jika ada news besar atau sudah sampai level 17. kalau memang lagi kurang beruntung dan equity sudah tergerus 20% mending cut loss. untuk dapat 20% lagi di kemudian hari lebih mudah daripada terseret sampai level yg fantastis

coba mundur ke halaman 180-185 an deh, ada agan yg udah kasih hitungan tuh disitu... cek yahlevel 17 dengan modal 3.000? masih bisa bertahan?
baik coba saya lihat lagicoba mundur ke halaman 180-185 an deh, ada agan yg udah kasih hitungan tuh disitu... cek yah
This EA is free, you can just ignore the redownload alert. But if you use it on your own pc you may need to set it or just let it run for testing by default setting. If you run the EA on socialVPS,EA will auto setting for you and the redownload alert will disappear.Hi! i just downloaded and installed the EA.. got a account at InstaForex and installed it on my Local PC no VPS... since i just want to try it first.
EA tells me to redownload on Soehoe .. i think its because of a license? how do i get a license? can anyone send me a license for this? i am Member here![]()
thanks in advance!
MAAAAAAANNNNNNTTTTTTTTTTAAAAAAPPPPP.....!!!!!!View attachment 64263 empat hari berjalan profit dah 100% lebih. giilzzz,,View attachment 64263