Maksudnya bagaimana ini gan, demo selama 2 minggu profit 60%Update demo test modal 200rb profit 135rb (60an%) 2 minggu
2 pair EU dan EJ mantap floating minus tertinggi pernah nyampe hampir 80rb.
Soehoe sedang mempersiapkan update terbaru.. beliau sudah baca beberapa permintaan.. dan akan diimplementasikan pada update terbaru nanti.. ditunggu saja ya.. thanks..Slmt sore Soehoe , saya udah dwunload ea tahan banting tapi kok setelah saya coba ,egak berkerjaan ea nya ,kenapa ya ? mohon petunjuknya soehoe ,..... trims
Terima kasih sebelumnya.mohon maaf, tadi saya rencana mau update EA TB hari ini, tapi ini baru selesai saya update EAnya dan belum ditest. Mohon menunggu sampai besok ya, saya test dulu untuk meastikan bahwa EAnya sudha bekerja dengan benar. Trimakasih
Tq shoehoe and tq Mas agus , semoga update nya segera launchingSoehoe sedang mempersiapkan update terbaru.. beliau sudah baca beberapa permintaan.. dan akan diimplementasikan pada update terbaru nanti.. ditunggu saja ya.. thanks..
Floating Minggu kemarin EU sampai level 13 tpi sudah clear TP, sekarang masih lanjut tesnya.Maksudnya bagaimana ini gan, demo selama 2 minggu profit 60%
tapi selanjutnya minus kena floating dan belum clear gitu?
Sebaiknya wd ajaSaya ada saran bagi member yg mempergunakan TB, klw sudah capai profit 75% sebaiknya WD aja karena EA ini ga tahan klw ada trending yg berkelanjutan....