• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
that's called ADS :D ignore it and the ea should start opening new orders on the next signal
but you cannot change the settings unless you run it on their vps "socialvps" + you will have the latest version of this ea only there
don't use version 3 its not safe for noobs and not even close to be a lil good for pros

just sayin what i know :D
Thank you very much
 
kalo balance start $10000, apakah start lotnya tetap 0.01 atau bisa diubah ?

ini $??? apa cent ya, klo $ trial d akun cent dulu mas bro, liat DD max brp, jangan tergiur profit wah, tapi cobalah sendiri, lakukan analisa sendiri, setiap orang bisa beda, tergantung kapan dan pada saat spt apa anda mulai pakai TB
 
Mantab semoga bisa bertahan, menggunakan modal sebesar itu bisa tumbuh menjadi 600$ adalah hasil yang luar biasa
pair apa saja yang diplih untuk menerapkan ea tahan banting ini

tapi saya tarik semua dulu, melewati bulan desember dulu, tahun dpn mulai lagi hehehe
 
mantab gan, 11 hari sudah bisa kumpul 100 dolar
berapa modal yang agan gunakan dengan menggunakan ea ini?
$750 ~ $c75000 startlot 0.01

Pernah pakai 25 pairs, manual close jika diperlukan (disopiri), kena max open orders 200. ya pastilah...... :D
kurangi jadi 16 pairs, top 16 lowest spread
kurangi lagi jadi 12 pairs
dan sekarang 11 pairs full auto, USDCHF tidak dipakai karena trending-nya panjang, 2x sampai lv-17 dalam 3 minggu
 
$750 ~ $c75000 startlot 0.01

Pernah pakai 25 pairs, manual close jika diperlukan (disopiri), kena max open orders 200. ya pastilah...... :D
kurangi jadi 16 pairs, top 16 lowest spread
kurangi lagi jadi 12 pairs
dan sekarang 11 pairs full auto, USDCHF tidak dipakai karena trending-nya panjang, 2x sampai lv-17 dalam 3 minggu
Mas Antareja pakai 11 pairs apa saja mas?
 
Om gmna set ea tb modal 50000 cent untuk 4 pair, basedequity sudah q rubah 10000. Muncul lot 0.05 apa sudah aman main di 4 pair eu gu euj uc

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
$750 ~ $c75000 startlot 0.01

Pernah pakai 25 pairs, manual close jika diperlukan (disopiri), kena max open orders 200. ya pastilah...... :D
kurangi jadi 16 pairs, top 16 lowest spread
kurangi lagi jadi 12 pairs
dan sekarang 11 pairs full auto, USDCHF tidak dipakai karena trending-nya panjang, 2x sampai lv-17 dalam 3 minggu

maksudnya lv 17 tu open buy/sell sampe 17 gt kah?
 
Seting default lot 0,01 equity 3.000, jika gunakan 10.000 tnpa ubah setingan harusnya keluar 0,03
halaman2 sebelumnya udah ada yang bahas
Happy profit trading
Btw masnya udah pernah emang nyobain dengan modal selain settingan default 3000/0.01 tanpa merubah apapun, apa lotnya otomatis brubah?
 
Sudah, kelipatan 3000 naik OP lot nya. Contoh nya klo 6000 jadi 0.02

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
mantap masbro, ini sy blum prnah nyobain, selama ini sy set equity dan lot awal sesuai hitungan2 sendiri, ok deh nanti mo nyobain jga, btw modal 3000 itu kyknya mode nekat ya, secara klo posisi udah capai level 17, floatingnya lebih dri 3000 malah, 15.000 aja rasanya masih ckup berisiko lho mnurutku, wkwkwk
 
Mantap nih EA...blm genap 3hari sudah 200persen
 

Attachments

  • Screenshot_2017-12-14-14-32-24-05.png
    Screenshot_2017-12-14-14-32-24-05.png
    291.4 KB · Views: 146
Back
Top