Thank you very muchthat's called ADSignore it and the ea should start opening new orders on the next signal
but you cannot change the settings unless you run it on their vps "socialvps" + you will have the latest version of this ea only there
don't use version 3 its not safe for noobs and not even close to be a lil good for pros
just sayin what i know![]()
Seting default lot 0,01 equity 3.000, jika gunakan 10.000 tnpa ubah setingan harusnya keluar 0,03kalo balance start $10000, apakah start lotnya tetap 0.01 atau bisa diubah ?
mantab gan, 11 hari sudah bisa kumpul 100 dolarStart 29Nov London open (11 days) +$ 100 ~ 13% 11 pairs size 0.01 maxEqtDD about -15%
Thanks to SoeHoe and Team
betul sekali mas, 100 buat mas 1000 buat sayaSaya bantu jawab ya mas Sky182 untuk pertanyaan mas Scrue, kalau salah tolong dikoreksi.
6 pair = EU - GU - UCAD - UCHF - UJ - AU
kalo balance start $10000, apakah start lotnya tetap 0.01 atau bisa diubah ?
Mantab semoga bisa bertahan, menggunakan modal sebesar itu bisa tumbuh menjadi 600$ adalah hasil yang luar biasa
pair apa saja yang diplih untuk menerapkan ea tahan banting ini
$750 ~ $c75000 startlot 0.01mantab gan, 11 hari sudah bisa kumpul 100 dolar
berapa modal yang agan gunakan dengan menggunakan ea ini?
Mas Antareja pakai 11 pairs apa saja mas?$750 ~ $c75000 startlot 0.01
Pernah pakai 25 pairs, manual close jika diperlukan (disopiri), kena max open orders 200. ya pastilah......
kurangi jadi 16 pairs, top 16 lowest spread
kurangi lagi jadi 12 pairs
dan sekarang 11 pairs full auto, USDCHF tidak dipakai karena trending-nya panjang, 2x sampai lv-17 dalam 3 minggu
EurUsd - GbpUsd - GbpJpy - AudChf - AudUsd - CadChf - ChfJpy - EurChf - NzdUsd - UsdCad - UsdJpyMas Antareja pakai 11 pairs apa saja mas?
$750 ~ $c75000 startlot 0.01
Pernah pakai 25 pairs, manual close jika diperlukan (disopiri), kena max open orders 200. ya pastilah......
kurangi jadi 16 pairs, top 16 lowest spread
kurangi lagi jadi 12 pairs
dan sekarang 11 pairs full auto, USDCHF tidak dipakai karena trending-nya panjang, 2x sampai lv-17 dalam 3 minggu
Ya, 17 op buy atau 17 op sellmaksudnya lv 17 tu open buy/sell sampe 17 gt kah?
Btw masnya udah pernah emang nyobain dengan modal selain settingan default 3000/0.01 tanpa merubah apapun, apa lotnya otomatis brubah?Seting default lot 0,01 equity 3.000, jika gunakan 10.000 tnpa ubah setingan harusnya keluar 0,03
halaman2 sebelumnya udah ada yang bahas
Happy profit trading
Sudah, kelipatan 3000 naik OP lot nya. Contoh nya klo 6000 jadi 0.02Btw masnya udah pernah emang nyobain dengan modal selain settingan default 3000/0.01 tanpa merubah apapun, apa lotnya otomatis brubah?
mantap masbro, ini sy blum prnah nyobain, selama ini sy set equity dan lot awal sesuai hitungan2 sendiri, ok deh nanti mo nyobain jga, btw modal 3000 itu kyknya mode nekat ya, secara klo posisi udah capai level 17, floatingnya lebih dri 3000 malah, 15.000 aja rasanya masih ckup berisiko lho mnurutku, wkwkwkSudah, kelipatan 3000 naik OP lot nya. Contoh nya klo 6000 jadi 0.02
Sent from SoeHoe.ID mobile apps