- Credits
- 0
Naik turun TP [emoji4]
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
pke broker apa om?? kok gede pisan opitnya?Naik turun TP [emoji4]![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
please helppppp
1-
i have two questions!!
is it normal this picture for my micro account ??
2-
could anyone give me set file for Ea tahan banting as i have an my micro account
equity : 579 leverage 1:500
3- which is the best currency pair do you recommended
thanks in advance
Pake broker apa gan?? Ane mau pindah ah.. Broker merah dikit kali profitnya.
Pake cent aja gan, biar terlihat gedePake broker apa gan?? Ane mau pindah ah.. Broker merah dikit kali profitnya.![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Tergantung sama aturan broker juga keknya ganKalau di cent account kita deposit $100 , jadinya $10000 ya?
Pake cent aja gan, biar terlihat gede![]()
[QUOTE = "SoeHoe, post: 1343, member: 1"] SoeHoe submitted a new resource:
EA Tahan Banting [/ plain][/URL] - [plain] EA yang tahan Trend sepanjang apa pun dan Sideways selama apa pun [/ plain]
[URL='http://soehoe.com/resources/ea-tahan-banting.5/']Baca lebih lanjut mengenai sumber ini ...[/URL] [/ QUOTE]
h, soe hoe ... kiranya sy imgin menggunakan socialvps.net... boleh kah tunjuk ajar setting EA tahan banting!!!! tq
klo ane memang mau nyoba cent mas, gak nguras kantong modalnya, $100-$300 d jadiin cent bisa jalan d bbrp pair pake nih EA, dan alhamdulillah, 1minggu sdh bisa buat bayar perpanjang VPSmalah masih ada lebihan $10
malah sempet kemaren2 sehari nemu $10+ (1000cent lebih)
Alhamdulillah...selamat berakhir pekan[emoji5]![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps



Mas Agus,, mau tanya sekarang akunku kan di $140,, seandainya nanti dah tembus $200an apakah open posisi ea ini akan semakin banyak atau lotnya yang semakin besar?? Soalnya pas floating GU kemarin itu cuma tembus sampe 0,13 maksimum.Alhamdulillah...selamat berakhir pekan[emoji5]![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
coba bantu, harus di set ulang equity agar buka posisi awal lot 0.01Mas Agus,, mau tanya sekarang akunku kan di $140,, seandainya nanti dah tembus $200an apakah open posisi ea ini akan semakin banyak atau lotnya yang semakin besar?? Soalnya pas floating GU kemarin itu cuma tembus sampe 0,13 maksimum.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pake broker apa gan?? Ane mau pindah ah.. Broker merah dikit kali profitnya.![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
coba bantu, harus di set ulang equity agar buka posisi awal lot 0.01
barusan surfing ada yg udah siap dibanting sepertinya https://www.mql5.com/en/signals/360109
Bantu jawab yooo..
Asumsi si mastah soehoe memakai broker 100.000 unit, maka minimal 3000 usd dgn start lot 0.01..
Berhubung insta 10.000 unit, maka 300 usd 0.01 start lot..
Itu aja masih itungan nya bisa MC sekejap..
Agan pake 140 usd start lot 0.01..
Itu udah cukup extreme gan..
Kalo masih di bilang kecil, berarti modal agan kurang..
Mastah agus pake modal 50.000 usd di fbs loh..
Start lot 0.02..
Di pair GBPUSD..
Dgn drawdown mendekati angka 50%..
Jadi kesimpulan nya....
Ane rasa modal agan kurang besar buat memenuhi ekspetasi profit agan..