• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Ternyata 15k based nya..

Ane ngumpulin receh dulu..
Mau test 30k based..

Nahh pair ini yg ane bingung..
Kalo GU kayak nya ganas..
Tapi kalo EU, pengalaman terburuk nya pola nya berubah jadi mirip jpy yang kalo lagi trending, koreksian nya dikit doang..

trial dulu aja gan, gana atau gak tergantung pergerakannya, klo normal naik tinggi ato terjun payung, tewas. klo meroket ato terjun payung pergerakannya cpt macam GBP kmrn, ane liat kok floatingnya sekitaran 300an aja ya. spread, sipage, juga pengaruh
 
trial dulu aja gan, gana atau gak tergantung pergerakannya, klo normal naik tinggi ato terjun payung, tewas. klo meroket ato terjun payung pergerakannya cpt macam GBP kmrn, ane liat kok floatingnya sekitaran 300an aja ya. spread, sipage, juga pengaruh

Terkadang kalo kondisi slippage kayak gitu ngenakin yahh..
Tapi kalo lagi mau TP gak tereksekusi dengan alasan no quote, itu yang gak ngenakin..
Hahahahaha..

Pengalaman soal nya..

1 ea, beda dikit latency nya di vps, ane karam, temen ane selamat..
Wkwkwkwkw..
 
Terkadang kalo kondisi slippage kayak gitu ngenakin yahh..
Tapi kalo lagi mau TP gak tereksekusi dengan alasan no quote, itu yang gak ngenakin..
Hahahahaha..

Pengalaman soal nya..

1 ea, beda dikit latency nya di vps, ane karam, temen ane selamat..
Wkwkwkwkw..

betul sekali, latency, quote, slipage, bisa menentukan EA lanjut atau tewas hihihi
 
just my thought or you can say suggestion if master soehoe can give option in setfile to remove comments from the ea because with that option broker will not find either we are doing manual or auto trade
 
Saya coba auto setting di social vps kok kacau ya, begitu op langsung close, jadi minus terus kena spread, ada yang seperti itu juga?
 
Alhamdulillah
Duit....just Do It [emoji56]
105316a32c0d815f104b1d2101fdd3c8.jpg


Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
EA-ku kok trus ada pemberitahuan redownload ya? emang ada pembaharuan kah?

kok bsa, pake versi brp gan? ane sekali download pake ver terbaru, alhamdulillah hasilnya
 

Attachments

  • BB9F9CA1-6A67-44CA-9405-AF7F1757DB82.jpeg
    BB9F9CA1-6A67-44CA-9405-AF7F1757DB82.jpeg
    56.2 KB · Views: 110
Back
Top