Edited... Keliatan nya sama deh mas kayaknya... Maaf dari mobile apps, jadi ga bisa edit postLol... Disini requote melulu mas... Ga sedrastisbitu opitnya kayaknya...
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Edited... Keliatan nya sama deh mas kayaknya... Maaf dari mobile apps, jadi ga bisa edit postLol... Disini requote melulu mas... Ga sedrastisbitu opitnya kayaknya...
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Itu akun lain Mas baru 32% an koqEdited... Keliatan nya sama deh mas kayaknya... Maaf dari mobile apps, jadi ga bisa edit post
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Running di VPS dong Mas 7/24 LiveSekedar share,
Bener kata admin soehoe, kalo udah profit >50 %, biasanya beberapa broker mulai nakal.
Mt4 saya di broker ijo f*s, di minggu ini sudah loss connection dua kali, sehingga harus direstart ulang mt4 nya. Padahal di pc yang sama, mt4 lain tetap lancar ga bermasalah.
Moga2 ga kejadian ama yang lain.
Nb, profitnya masih pake ea tahan banting ini.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Hello Moderator this EA is not trading on my platform please help thanksLast News.....minute ago![]()
Ayo di wd lagi mas agus.... Barusan dd 50% lebih sudah ke close... Ga jadi mc deh...
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Terbaik....
Alhamdulillah Mas [emoji4]![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Mas dojodo, akun cent ini sudah berjalan berapa lama? Dan maksimal minus sampai berapa $?Report ft
Tepat 1 bulan ini, ea tb menghasilkan 100% profit dengan risk $ 1000 sesuai set dari mas agus. Akun cent ya.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Mas broo bisa minta set filenya....ane mau pasang di broker sebelah...hehehehePlease read threadmark you will get set file. Change your initial deposit,All parameter functions False. FT with demo account before you know how EA work.
Good Luck [emoji4]
Sent from SoeHoe.ID mobile apps