Tgl 2 feb loss banyak? Ada apa ya?EA Tahan Banting 3.2
500USD = 50000 Cent
ACC Number : 7683281
Server : JustForex-Demo
Password : Erollzach
Total gain : 121.89%
VPS - Social VPS
Setting Auto
Tgl 2 feb loss banyak? Ada apa ya?
artinya deposit berapapun jika akun cent lot terendah 0.1 ya?Klo broker insta memang,,klo cent OP mulai 0.1,,
mngkin broker lain ada akun cent yg OP mulai 0.01
Dear... good day.
recommended time frame , is m5 / h1 ?
Thx..
balance 20k untuk 1 pair EU bakal MC gak ya di level 20. Mau nanya lot level 21 22 23 berapa ya?
Yang jelas EA ini rulenya tetap sama di broker manapun. Akan ada perbedaan hasil jika start EA pada kedua akun tersebut pada waktu yg berbeda. Pun demikian jika start pada waktu yg sama , ada perbedaan pada open price entrynya bbrp poin. Perlu di ingat setiap MT4 punya server masing masing ( meski 1 jenis akun 1 broker ) dan lokasi server ini bisa ganti/pindah sewaktu2 tanpa kita menyadarinya. Saya pernah tanyakan knp server bisa pindah ? Broker beralasan bahwa " pada saat itu" untuk order yg terbaik adalah server yg di maksud tsb. Untuk VPS tidak masalah lancar jaya jk CPU Usagenya < 80 % .Met sore soehoe, mau tanya dalam menggunakan ea tahan banting memakai sosial vps, apakah ada perbedaan hasil trading antara 1 vps menjalankan 2 mt4 dari 2 broker dengan 1 vps cuman menjakankan 1 mt4 dari 1 broker yang sama² trade di pairs eur/usd?
Yang jelas EA ini rulenya tetap sama di broker manapun. Akan ada perbedaan hasil jika start EA pada kedua akun tersebut pada waktu yg berbeda. Pun demikian jika start pada waktu yg sama , ada perbedaan pada open price entrynya bbrp poin. Perlu di ingat setiap MT4 punya server masing masing ( meski 1 jenis akun 1 broker ) dan lokasi server ini bisa ganti/pindah sewaktu2 tanpa kita menyadarinya. Saya pernah tanyakan knp server bisa pindah ? Broker beralasan bahwa " pada saat itu" untuk order yg terbaik adalah server yg di maksud tsb. Untuk VPS tidak masalah lancar jaya jk CPU Usagenya < 80 % .
mikro $300 0.1 bukannya di level 16 -17 MC ya?Akun mikro deposit $300 lot 0.1 pairs eur/usd rata² per hari sebesar $5.
Soehoe memang jos.
do you know, how to reduce the open position interval?I use H1
F 1000 1500 2000 2500 3000 3500 ini apa ya gan?Seberapa tahan sebenernya EA ini. Agan agan bisa cek simulasikan sendiri. Cukup ganti cell yang di blok kuning.
Ballance = Modal Anda
Equity = Settingan equity Anda (default biasanya 3,000) kalo saya di 18,000
PS: Maks position yang pernah saya alamin yaitu 17 posisi. Setelah itu mohon maaf gak bisa tau brp exponen di posisi 18 dst. Kalo agan punya recordnya please share untuk lengkapin sampe posisi 18 dst
Semoga bermanfaat