• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Begini SS VPS saya saat berhenti sendiri kata CS SocialVPS.net TERSERANG VIRUS DAN HARUS INSTALL ULANG.
 

Attachments

  • stoped 2.png
    stoped 2.png
    113.5 KB · Views: 100
apa sudah di coba instal ulang?
Saya mau nya install ulang tapi EA nya kan jalan udah minus lumayan profit masih sedikit, trus masalah pula ini VPS nya STOPPED sendiri.
Nah cara untuk memberhentikan EA TB biar tidak banyak Lost gimana ??? karena EA TB jalan gak berhenti2, bukan EA nya jelek tapi solusi untuk menghentikan tanpa lost besar gimana ?
 
Saya mau nya install ulang tapi EA nya kan jalan udah minus lumayan profit masih sedikit, trus masalah pula ini VPS nya STOPPED sendiri.
Nah cara untuk memberhentikan EA TB biar tidak banyak Lost gimana ??? karena EA TB jalan gak berhenti2, bukan EA nya jelek tapi solusi untuk menghentikan tanpa lost besar gimana ?
berarti EA masih transaksi secara normal?
coba pantau lewat mt4 yang untuk manual di pc.
 
berarti EA masih transaksi secara normal?
coba pantau lewat mt4 yang untuk manual di pc.

EA nya sudah loncat2 karena sering terjadi stopped beberapa waktu dan berkali2 mungkin saat saya tidur dia mati lama karena tadi pagi saya bangun vps nya sudah mati.
 
[QUOTE = "MitraFx, post: 265775, member: 50080"] EA nya sudah loncat2 karena sering terjadi berhenti beberapa waktu dan berulang2 mungkin saat tidur Dia mati lama karena tadi pagi saya bangun vps nya sudah mati. [/ QUOTE]
RDC yg sudah terpasang biarkan aja. Buka RDC baru => pilh option => isi IP trus piliH
MC ? Alhamdulillah pak udah gain 300% dalam masa 3 mnggu .. Modal udah di kluarin .. Run profit aja .. Bsok wd lg
Boleh bagi invertor passwod bos?
 
Ea ini masih menjadi incaran para investor trader dengan mencari seting terbaik dalam meraih keuntungan
tapi mungkin beda trader ada beda pengalaman dalam hal hasil trading
 
Salam semua,
Saya baru 3 hari test di demo acct broker fbs.
Modal-100000 cent usd
Pair-Eu , Ej
Tf-m15
Profit-13%
Mantap. Akan saya coba utk langgar semua news termasuk nfp.
 

Attachments

  • Screenshot_2018-12-06-07-37-25.png
    Screenshot_2018-12-06-07-37-25.png
    81.7 KB · Views: 135
Bagi yg punya trik jitu untuk compound balance dr ea TB ini tolong share ya. Semoga yg ngshare makin banyak rezekinya & keberkahan untuk kita semua. Aamiiin,,,
 
triknya cuman satu sih, jangan greedy. kecilkan lot. matikan ea jika ada news besar atau sudah sampai level 17. kalau memang lagi kurang beruntung dan equity sudah tergerus 20% mending cut loss. untuk dapat 20% lagi di kemudian hari lebih mudah daripada terseret sampai level yg fantastis
 
Broker instaforex .. Semua major pair .. Ada 8 pair .. Jika guna sosial vps auto calculate lot ..
bagaimana dengan posisi USDCAD anda semalam sampai pagi ini? asik juga yah kena roller coaster dan ini masih akan naiiikkk terus:whew: tentunya level akan sampai di 17
 
triknya cuman satu sih, jangan greedy. kecilkan lot. matikan ea jika ada news besar atau sudah sampai level 17. kalau memang lagi kurang beruntung dan equity sudah tergerus 20% mending cut loss. untuk dapat 20% lagi di kemudian hari lebih mudah daripada terseret sampai level yg fantastis
level 17 dengan modal 3.000? masih bisa bertahan?
 
triknya cuman satu sih, jangan greedy. kecilkan lot. matikan ea jika ada news besar atau sudah sampai level 17. kalau memang lagi kurang beruntung dan equity sudah tergerus 20% mending cut loss. untuk dapat 20% lagi di kemudian hari lebih mudah daripada terseret sampai level yg fantastis
setuju gan, jgn greedy:ok:
 
Hi! i just downloaded and installed the EA.. got a account at InstaForex and installed it on my Local PC no VPS... since i just want to try it first.

EA tells me to redownload on Soehoe .. i think its because of a license? how do i get a license? can anyone send me a license for this? i am Member here :)

thanks in advance!
 
Hi! i just downloaded and installed the EA.. got a account at InstaForex and installed it on my Local PC no VPS... since i just want to try it first.

EA tells me to redownload on Soehoe .. i think its because of a license? how do i get a license? can anyone send me a license for this? i am Member here :)

thanks in advance!
This EA is free, you can just ignore the redownload alert. But if you use it on your own pc you may need to set it or just let it run for testing by default setting. If you run the EA on socialVPS,EA will auto setting for you and the redownload alert will disappear.
 
Back
Top