use auto lotnya di false kan aja,input sendiri lot yg kita maugimana cara setingnya supaya lot awal jadi 0,01 ?
ini dia kaya ngitung otomatis lot awalnya jd kegedean takut ga kuat modalnya
hallo, apakah masih lancar pakai EA PipHunter?, karena di akun saya tiba² di chart muncul "EA It's Stop", kemudian saya cari tau di tab jurnal muncul notifikasi "trade : use vps mql5 bla... bla... up to 0.28 ms... bla... bla...". apa anda juga mengalami hal yang sama?. karena sebenarnya dari bulan september 2024 saya menggunakan EA PipHunter dan saya merasa cocok. strateginya adalah saat rebate cair setiap minggu, maka setengah rebate yang saya dapat, saya depositkan lagi ke akun. dengan strategi ini saya masih mendapatkan profit rebate sebesar 20% - 30% perbulan. sehingga modal tambah gede dan akun kuat nahan market. ini sudah berlangsung dari september 2024 sampai awal maret 2025 ini saya stop. karena semenjak awal maret 2025 muncul notif di tab jurnal seperti yang saya sampaikan diatas dan EA tidak open posisi lagi.use auto lotnya di false kan aja,input sendiri lot yg kita mau
saya sudah menggunakan SocialVPS. Tapi tidak tau kenapa, semenjak awal maret 2025 ini EA PipsHunter tidak mau open dan di jurnal muncul tulisan yang saya sampaikan. apa mungkin EA PipsHunter harus saya download ulang?"trade : use vps mql5 bla... bla... up to 0.28 ms... bla... bla...". apa anda juga mengalami hal yang sama?
Saya baru saja mulai menggunakan EA ini karena saya tidak dapat mengunduhnya sebelumnya. Saya tidak menggunakan VPS dari MQL5, tetapi VPS sosial seperti yang direkomendasikan. Dan saya tidak memiliki masalah. Mungkin Anda tidak memiliki versi terbaru?
bisa bagi set untuk btcusd bang, rebate lumayan di exnesshalo saya sedang nyobain pip hunter pake pair crypto di fbs real
pen tau rebate crypto di fbs brp
modal $300
balance = $590
lot closed = 19 lot
floating = $310
pair ETHUSD/XRPUSD baru jalan 2 hari ini,rebate dibayar mingguan..barangkali member forum ada yang tau,bisa info perhitungan rebate di fbs utk crypto.
Apakah kamu juuga ngalamin ada pasangan pair yg tidak close walau sudah mencapai target profit,ini aaya alamai setelah mt4 update ,mohon dijawabiya fingsinya membatasi order kalo margin limitnya kena..tapi bisa juga pake close order only bang,kalo pas disopirin
sama bang, ada tulisan ea stop juga kah di chart?Apakah kamu juuga ngalamin ada pasangan pair yg tidak close walau sudah mencapai target profit,ini aaya alamai setelah mt4 update ,mohon dijawab
sekedar informasi saja, saya menggunakan EA nya dari bulan september 2024 sampe awal maret 2025. akhirnya saya berhenti. awalnya lancar, tetapi nggak tau kenapa di awal maret 2025 ada tulisan EA Stop dan memang EA tidak bekerja lagi. akhirnya saya cek di jurnal muncul tulisan "use vps mql5... bla... bla...". saya sampe ganti akun, ganti jenis akun dan ganti jenis server mt4, tetap saja tidak bisa. padahal hasilnya lumayan.sama bang, ada tulisan ea stop juga kah di chart?
kalau dilihat dari SS, deposit $610, equity $320, kalaupun akun ini sampai MC, masih untung karena rebate $919 ($919 - $610 = $309). walaupun tiap bulan MC, nggak apa² lah, karena sudah untung $309Cara kerja EA rebate hunter saya sama dengan punya soehoe byu EURUSD buy USDCHF dan sel EURUSD sell USDCHF cuma ada fitur tambahan
Total Rebate dengan EA rebate hunter saya $900
dengan teknik close order only true sebelum tidur ,bangun pagi closeorderonly false ,DD terkontrol