• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
sekedar masukan om. kalau emangsudah serius dengan rencana seperti itu, mohon di jelaskan lebih detail dan tersusun rapi. rule and conditionnya, system investasinya bagaimana, pembagian profitnya bgaimana, resikonya bagaimana, ada penanganan resiko seperti apa, atau langsung bubar barisan aja kalau ada apa apa? terus kalau untuk properti apakah perlu surat perjanjian bersama karena uang bersama (hitam di atas putih)? atau g perlu. bah itu dijelaskan dulu om saya kira, kalau g ya comment temen2 pada nunggu aja om. hahaha.... di arahkan gitu lo maksuydnya om. kita selama ini dilpas bebas tanpa ada arahan jadi ya commentnya ngawur gitu om.

nah kalau uda di jelaskan dengan jelas, jangan malu malu jangan segansegan master plannya di jelaskan baru kita bisa ajak temen temen yg diluar sana bergabung juga om. kalau uda jelas mah g usah khawatir dari sabang sampe marauke pun kita tarik giginya masuk ke sini. kalau g jelas ya susah juga. ini penapat saya aja om, g usah di hiraukan kalau di rasa g bener. hahaha....

soalnya jujur proyek yang saya tangkap dengan jelas (benar benar satu taunya yang jelas) saat ini cuma 1 : (ini dari logika saya maaf kalau logika saya g benar, atau merasa terlalu gak logika. g bermaksud menyerang saya cuma ingin lebih jelas aja soalnya saya bodoh sekali g ngerti ngerti mungkin. ini semua seupaya yang lain juga jadi bisa paham n satu misi visi sama om soehoe, karena syaa yakin semua juga pasti ingin bergabung dengan om soehoe untuk mengejar dreams)
1. bawa temen n referensi forum ini ke semua orang supaya rame n forum ini jadi forum terbesar di seluruh indonesia kalau perlu dunia.
umpannya adalah : thread ini (EA 100 jadi 10.000 sebulan + investasi sektor real)
2. EAnya bener ada g? bener udah selesai? bener akan di share? hanya om soehoe dan tuhan yang tau karena blum ada secuilpun info mengenai ea. (bukan memaksa harus di kasih tau, m jadi blank thread aja sejauh ini. g maslah om... masih sabar menunggu. hahaha
3. investasi sektor real, properti. kerjasama seperti apa? resikonya apa? profitshare gimana? pengurusnya gimana? penanggung jawab gimana? lagi lagi hanya om soehe dan tuhan yang tahu, hahaha,,, gpp saya sabar menungggu...

nah ini maksud saya om, kalau bisa diperjelas om seperti point no 1 kan jelas sekali itu., nah mohon kalau berkenan poin no 2 dan 3 juga diperjelas om, biar saya paham dan jelas g ngambang om. tapi kalau g juga gpp. saya teteap sabar menunguu, hehehe....

salam hormat saya, sekedar masukan demi kebaikan bersama, g ada maksud apapun.
terimakasih
 
Maaf ane newbie soehoe :giggle: sekalian absen kehadiran, dari page 1 sampai page 81 ini ane pantengin terus :) belajar mentelaah post om om yg di atas sambil menunggu proyek soehoe rampung :blush: semoga proyek EAnya segera rampung & membuahkan hasil yg maksimal, biasanya semakin lama terbitnya maka semakin cantik hasilnya :Dsaya dukung terus proyeknya soehe:clap::)
 
wah..klo emang ada system yg seperti itu bagus, bisa membantu mensejahterakan masyarakat yang ada diforum ini khususnya, mantap..
 
Plus tidak mempengaruhi hasil EA. Justru hasil EA yang mempengaruhi Plus. jangan terbalik. $10.000 bukan hasil property. Tetapi sebagian dari $10.000 yang akan dimasukkan ke property.

1. Hanya property dan tidak ada pilihan lain sebab saya tidak mau repot.
2. Soal kontrol pasti tidak akan ditanyakan lagi nanti kalau saya sudah menjelaskan system ini. karena saya akan bisa bilang bahwa modal investasi tersebut "bukan uang Anda", lalu mengapa harus ditanyakan soal kontrol? Tapi lebih luas akan dijelaskan kemudian setelah pembahasan yg saya sampaikan.
3. Cepat itu relatif.Kami tidak mau didesak oleh kepentingan apa pun. Kematangan dan kesiapan kami adalah pertimbangan utama. Percepatan karena kebutuhan pengguna kami buang dan kubur jauh-jauh, karena system ini bukan PASTI 100% profit. Kami menilai, semakin banyak yang minta cepat itu artinya pengguna semakin tidak siap, dan selama itu ada maka tidak mungkin kami mulai walau kami sudah siap. Itu dugaan yg kami gunakan, dan menjadi bahan pertimbangan penting. Kritisi dan supportlah system ini, itu yang membuat semakin cepat. Jika Anda tidak setuju katakan saja dengan kritis, bukan hanya dengan ego. Jika ANda setuju dan ingin terlibat dukunglah, beritahu ke orang lain juga siapa tahu mereka juga ingin terlibat. Kalau hanya ingin mengatakan "Absen", "ditunggu", "sudah mulai belum", atau "kapan dimulai?", apa lagi "Sudah tidak sabar nih", kami menilai lebih baik Anda tidak ikut di project ini.

Trimakasih buat ide dan support teman-teman. Semakin Anda kritis bertanya atau menyanggah maka system ini akan semakin sempurna, dan semakin cepat dimulai.

kalo seandainya nanti EA bisa bekerja menghasilkan $ 10.000 (mudah mudahan) dan $10.000 ini harus di investasikan 100% untuk Pluss nya (benar salah?), sementara sy sudah janji akan memberikan ke $5000 ke soehoe, berarti sy harus menunda sampai sy sendiri mendaptkan $10.000 sbg pasive income dibulan berikutnya dan bukan di bulan pertama...karena bagi saya janji adalah janji dan harus ditepati
 
jangan seolah2 memaksa seorang soehoe untuk EA spt ini.. jika memang benar2 bisa terbukti di real pastinya soehoe akan tes sendiri dulu.. krn hanya dgn modal sangat minim bgtulho xixixixixii
 
kalo seandainya nanti EA bisa bekerja menghasilkan $ 10.000 (mudah mudahan) dan $10.000 ini harus di investasikan 100% untuk Pluss nya (benar salah?), sementara sy sudah janji akan memberikan ke $5000 ke soehoe, berarti sy harus menunda sampai sy sendiri mendaptkan $10.000 sbg pasive income dibulan berikutnya dan bukan di bulan pertama...karena bagi saya janji adalah janji dan harus ditepati
Soehoe bilang sebagian dari $10000 gan bukan semuanya diinveskan di sektor property. Janji anda khan bs di ubah dalam bentuk inves property sesuai program Soehoe tanpa harap kembali....ya nggak :p
 
BTW sudah 3 bln jalan sejak di postingnya thread ini :whew: tp saya tetap setia menunggu di barisan paling depan sambil gigit gigit kuku n sesekali ikut berposting ria :giggle:semoga apa yg di harapkan benar benar terwujud sehingga semua menjadi riang gembira, hidup master soehoe lanjutkan eksperimen proyeknya :ok: :blush:
 
Semoga EA ini sangat bersahabat dg dana yg super minim n loss yg super ramping, jika memang benar terwujud :giggle: ammiinnn.... :blush:
 
Masih sabar menanti..:). Tak terasa ramadhan yang dinanti-nanti sudah dekat semoga memberi kita profit yang lebih besar (pahala) kalau kta menjalaninya dengan ikhlas dan sabar.
 
Berikut adalah review saya tentang thread ini:

Metode yg bener2 bikin penasaran,,, apalagi plus2nya itu lho, semoga yg newbie juga bisa icip2 sekalian balikin modal krn ditipu BO
 
Berikut adalah review saya tentang thread ini:

Metode yg bener2 bikin penasaran,,, apalagi plus2nya itu lho, semoga yg newbie juga bisa icip2 sekalian balikin modal krn ditipu BO
Mungkin lebh tepatnya mencari rejeki baru bro :D
dalam pikiran saya belum pernah kepikiran teknik yang isa ngasilin sebesar ini, jadi yah masih saar menunggu
 
sekedar masukan om. kalau emangsudah serius dengan rencana seperti itu, mohon di jelaskan lebih detail dan tersusun rapi. rule and conditionnya, system investasinya bagaimana, pembagian profitnya bgaimana, resikonya bagaimana, ada penanganan resiko seperti apa, atau langsung bubar barisan aja kalau ada apa apa? terus kalau untuk properti apakah perlu surat perjanjian bersama karena uang bersama (hitam di atas putih)? atau g perlu. bah itu dijelaskan dulu om saya kira, kalau g ya comment temen2 pada nunggu aja om. hahaha.... di arahkan gitu lo maksuydnya om. kita selama ini dilpas bebas tanpa ada arahan jadi ya commentnya ngawur gitu om.

nah kalau uda di jelaskan dengan jelas, jangan malu malu jangan segansegan master plannya di jelaskan baru kita bisa ajak temen temen yg diluar sana bergabung juga om. kalau uda jelas mah g usah khawatir dari sabang sampe marauke pun kita tarik giginya masuk ke sini. kalau g jelas ya susah juga. ini penapat saya aja om, g usah di hiraukan kalau di rasa g bener. hahaha....

soalnya jujur proyek yang saya tangkap dengan jelas (benar benar satu taunya yang jelas) saat ini cuma 1 : (ini dari logika saya maaf kalau logika saya g benar, atau merasa terlalu gak logika. g bermaksud menyerang saya cuma ingin lebih jelas aja soalnya saya bodoh sekali g ngerti ngerti mungkin. ini semua seupaya yang lain juga jadi bisa paham n satu misi visi sama om soehoe, karena syaa yakin semua juga pasti ingin bergabung dengan om soehoe untuk mengejar dreams)
1. bawa temen n referensi forum ini ke semua orang supaya rame n forum ini jadi forum terbesar di seluruh indonesia kalau perlu dunia.
umpannya adalah : thread ini (EA 100 jadi 10.000 sebulan + investasi sektor real)
2. EAnya bener ada g? bener udah selesai? bener akan di share? hanya om soehoe dan tuhan yang tau karena blum ada secuilpun info mengenai ea. (bukan memaksa harus di kasih tau, m jadi blank thread aja sejauh ini. g maslah om... masih sabar menunggu. hahaha
3. investasi sektor real, properti. kerjasama seperti apa? resikonya apa? profitshare gimana? pengurusnya gimana? penanggung jawab gimana? lagi lagi hanya om soehe dan tuhan yang tahu, hahaha,,, gpp saya sabar menungggu...

nah ini maksud saya om, kalau bisa diperjelas om seperti point no 1 kan jelas sekali itu., nah mohon kalau berkenan poin no 2 dan 3 juga diperjelas om, biar saya paham dan jelas g ngambang om. tapi kalau g juga gpp. saya teteap sabar menunguu, hehehe....

salam hormat saya, sekedar masukan demi kebaikan bersama, g ada maksud apapun.
terimakasih
saya sependapat dengan agan shinnosuke, bagaimana kalau sistem dan aturan dijelaskan ke forum, jadi kami bisa mengerti pendapat apa yang harus kami berikan. kalau saat ini masih sepenggal-penggal, jadi kami hanya bisa menerka dan menunggu. terbukti begitu Om Soehoe posting, forum langsung rame komentar, usulan dan pertanyaan. jangan lantas ketika kami hanya komen "absen, hadir, sabar menanti", dianggap kami seolah-olah hanya bisa menunggu dan menengadahkan tangan. terus ketika kami berucap lagi "absen, hadir, sabar menanti" lalu disuruh pergi dan melupakan sistem ini. sy yakin, jika Om Soehoe mau mengeksplore potensi member yang buanyaak ini, pasti Om Soehoe akan menemukan banyak ide.
 
menurut pendapat pribadi saya,mungkin agan2 yg mau ikutan sistem ini mohon bersabar saja,kerena kesiapan sistem sangat berpengaruh terhadap kinerja sistem kedepannya. mungkin agan2 ada yg ingat dengan sistem EA rebate hunter yg dulu di kerjakan oleh soehoe di broker biru,mungkin karena desakan member akirnya sistem jalan tapi tidak bertahan lama karena dikerjai broker,padahal agan admin sudah berkomunikasi dengan broker mengenai sistem dan broker "say it's OK",tp apa yg terjadi setelahnya? krn banyak profit y "dikerjai"
jadi mungkin agan admin ingin sistem ini semuanya dalam keadaan baik tanpa dikerjai dan berjalan lama,sehingga perlu persiapan yg banyak baik itu FT di berbagai broker yg bisa mendapatkan profit tapi tanpa dikerjai broker, klo itu sudah terpenuhi persyaratan dan info detailnya pasti akan di share kok secara terang benderang.
kenapa saya bisa katanya itu,krn dulu saya juga pernah ikut sistem buatan agan dan dengan sabar menanti toh juga persyaratannya di post kok. somoga sistem ini lulus ujian yg sedang dilakukan oleh agan admin dan dapat berjalan lama, n menjadi solusi permasalahan keuangan saya.......
:smile-angel:
hee.....heee......heeee.......
 
menurut pendapat pribadi saya,mungkin agan2 yg mau ikutan sistem ini mohon bersabar saja,kerena kesiapan sistem sangat berpengaruh terhadap kinerja sistem kedepannya. mungkin agan2 ada yg ingat dengan sistem EA rebate hunter yg dulu di kerjakan oleh soehoe di broker biru,mungkin karena desakan member akirnya sistem jalan tapi tidak bertahan lama karena dikerjai broker,padahal agan admin sudah berkomunikasi dengan broker mengenai sistem dan broker "say it's OK",tp apa yg terjadi setelahnya? krn banyak profit y "dikerjai"
jadi mungkin agan admin ingin sistem ini semuanya dalam keadaan baik tanpa dikerjai dan berjalan lama,sehingga perlu persiapan yg banyak baik itu FT di berbagai broker yg bisa mendapatkan profit tapi tanpa dikerjai broker, klo itu sudah terpenuhi persyaratan dan info detailnya pasti akan di share kok secara terang benderang.
kenapa saya bisa katanya itu,krn dulu saya juga pernah ikut sistem buatan agan dan dengan sabar menanti toh juga persyaratannya di post kok. somoga sistem ini lulus ujian yg sedang dilakukan oleh agan admin dan dapat berjalan lama, n menjadi solusi permasalahan keuangan saya.......
:smile-angel:
hee.....heee......heeee.......

masuk akal sekali apa yg dikatakan ini . apa gunanya EA profit tapi ga bisa di WD .. itu yg kita ga mau terjadi, hanya sekedar pajangan yang tidak bisa dinikmati selain hanya bisa dikasi liat org bahwa EA nya bagus saja.
 
Ane juga tetep setia menunggu disini, tapi kemaren ikutan daftar tidak ada balasan sama sekali.. Apa itu artinya ane nggak keterima ya??? Semoga saja keterima (Maksa) :drunk irish:
 
Back
Top